Tega Banget, Lee Kwang Soo Bikin Kim Ji Won Nangis di Running Man

Senin, 02 Mei 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tega Banget, Lee Kwang Soo Bikin Kim Ji Won Nangis di Running Man Lee Kwang Soo - Kim Ji Won ©istimewa
Kapanlagi.com - Lee Kwang Soo memang terkenal banget sering main curang di Running Man. Dalam episode terbaru variety show SBS ini, sang aktor kembali menunjukkan kelihaiannya bermain belakang.

Nggak peduli harus melawan wanita cantik seperti Kim Ji Won, Lee Kwang Soo nyatanya tetap tega banget loh. Ia sampai memukul leher pemeran Yoon Myeong Joo dalam Descendants of The Sun ini loh.

Dalam sebuah game untuk menjadi pria yang bisa berpasangan dengan Kim Ji Won, Jin Goo dan para member Running Man pun bermain games menyebutkan benda yang memiliki awalan sama. Sejak awal, ternyata sang aktris memiliki seorang pemain yang diinginkan untuk jadi pasangannya.

Lee Kwang Soo saat memukul leher Kim Ji Won. ©SBS/Running ManLee Kwang Soo saat memukul leher Kim Ji Won. ©SBS/Running Man

Tetap kekeuh ingin berpasangan dengan Kim Ji Won, mendadak Lee Kwang Soo memukul leher artis cantik ini. Tujuannya tentu saja agar Ji Won nggak bisa menghitung dan Lee Kwang Soo bisa menang.

Gara-gara kena pukul Lee Kwang Soo ini, Kim Ji Won sampai mengeluarkan air mata. Tentu saja bintang Running Man lain langsung membully Giraffe.

Di akhir games, Kim Ji Won sukses berpasangan dengan pria yang diinginkan. Yang ternyata adalah Yoo Jae Suk loh. Episode Running Man 297 memang nggak boleh dilewatkan deh.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING