Tenar & Cantik, Seolhyun AOA Dilaporkan Telah 'Diculik' di Seoul

Rabu, 26 Agustus 2015 05:41 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tenar & Cantik, Seolhyun AOA Dilaporkan Telah 'Diculik' di Seoul Seolhyun AOA © istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu media lokal Korea melaporkan adanya tindak kriminal yaitu Seolhyun AOA telah 'diculik'. Jangan salah sangka dulu nih, Seolhyun yang dimaksud adalah patung display sebuah toko di Seoul.

Berbentuk dua dimensi, cut out display Seolhyun yang memang diletakkan demi ajang promosi tersebut hilang tanpa jejak alias telah dicuri. Mengetahui hal itu, netizen dibuat heran nggak keruan.

"Kenapa mereka harus mencuri hal itu? Apakah untuk ditempel di dinding kamar?" "mungkinkah penggemar Seolhyun adalah pencuri atau bahkan tuna wisma?" komentar beberapa netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Cut outs display Seolhyun AOA yang hilang dicuri. © Koreaboo.comCut outs display Seolhyun AOA yang hilang dicuri. © Koreaboo.com

Menurut sumber, gerai SK Telecom memang sedang lakukan promosi dengan menggunakan Seolhyun sebagai model. Dengan meletakkan cut outs berukuran serupa aslinya di depan jendela toko.

Setelah jam tutup berakhir, pegawai toko mengetahui Seolhyun tiruan itu telah hilang dilepas oleh pencuri. Foto tersenyum bintang Orange Caramel tersebut ditaksir dengan harga 50.000 ribu won atau setara Rp 595 ribu nih.

Walau pihak korban harus rugi karena pencurian di sisi lain, berikut merupakan bukti bahwa ketenaran Seolhyun memang nggak main-main di Korea. Namun perlu diingat, jika tindak kriminal seperti ini tak seharusnya dilakukan oleh penggemar K-Pop atau siapa pun loh.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING