Terlalu Semangat Dance Bareng Joy Red Velvet, HP Lee Kwang Soo Rusak

Senin, 13 November 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Terlalu Semangat Dance Bareng Joy Red Velvet, HP Lee Kwang Soo Rusak Kwang Soo dan Joy © Istimewa

Kapanlagi.com - Acara Running Man yang tayang pada hari Minggu (12/11) menghadirkan Super Junior dan Red Velvet sebagai bintang tamu. Super Junior diwakili oleh Leeteuk, Yesung, Eunhyuk dan Lee Donghae. Sedangkan dari Red Velvet ada Irene dan Joy.

Sebelum game sesungguhnya dimulai, member Running Man dan para tamu memutuskan untuk pemanasan dulu untuk menunjukkan besarnya energi mereka. Saat lagu dari Bad Kiz yang berjudul Ear Attack diputar, Joy langsung maju untuk ngedance bersama dengan Eunhyuk yang lebih dulu berada di depan. 

Joy pun dengan semangat menunjukkan 'dance pukulan palsu' yang jadi viral di Korea. Melihat Joy begitu excited, Lee Kwang Soo pun akhirnya ikutan. Keduanya pun tampak seru saat ngedance bareng di depan member Running Man dan para bintang tamu.

Lee Kwang Soo dan Joy ngedance bareng © SBSLee Kwang Soo dan Joy ngedance bareng © SBS

Di saat asyik-asyiknya ngedance, Lee Kwang Soo sampai nggak sadar kalau ponselnya terjatuh dari saku dan terjatuh ke tanah. Lebih parahnya lagi, bintang film COLLECTIVE INVENTION ini malah sampai dua kali loncat-loncatan di atas ponselnya sendiri. Layar ponsel itu pun retak dan bunyinya sampai terdengar.

Lee Kwang Soo selama ini memang dikenal tidak beruntung dalam banyak hal dan kali ini menimpa ponselnya. "Kamu bahkan nggak boleh marah kepada orang lain gara-gara ini," kata Yoo Jae Suk, seperti dilansir Soompi.

Melihat kondisi ponselnya yang retak, Lee Kwang Soo cuma bisa meratapi. "Rasanya sekarang aku ingin lari ke kios ponsel terdekat," kata pria tinggi ini membuat semua orang tertawa.

Lee Kwang Soo meratapi ponselnya © SBSLee Kwang Soo meratapi ponselnya © SBS

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING