Ternyata Kim Jong Kook Alasan Utama 'Running Man' Batal Diakhiri

Selasa, 31 Januari 2017 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Ternyata Kim Jong Kook Alasan Utama 'Running Man' Batal Diakhiri Kim Jong Kook ┬ękoreaboo.com

Kapanlagi.com - Dengan keputusan Running Man tak jadi diakhiri, tentu banyak penggemar yang merasa lega. Namun tahu nggak sih jika Kim Jong Kook lah yang berperan besar di balik berlanjutnya game show SBS itu.

Sutradara Nam Seung Yong mengungkapkan jika Sparta lah yang berhasil membuat para member Running Man lain mau bertahan di acara ini. Saat bertemu dengan personel Turbo itu, sutradara Nam mengatakan, "Apakah kita semua masih mampu bertahan sampai akhir?"

Setelah cukup lama mempertimbangkan, Kim Jong Kook memutuskan setuju untuk melanjutkan bermain dalam Running Man. Ia juga lah yang mengajak para member lain untuk tetap bermain bersama.

Running Man akan melanjutkan acara dengan enam member, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Haha, dan Ji Suk Jin. ┬ękoreaboo.comRunning Man akan melanjutkan acara dengan enam member, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Haha, dan Ji Suk Jin. ┬ękoreaboo.com

Dilansir Koreaboo, seorang sumber mengungkapkan jika Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo benar-benar sakit hati karena keputusan sepihak Running Man yang memecat mereka. Namun dua bintang profesional ini lebih memilih kembali demi membayar cinta para penggemar yang telah mendukung mereka.

"Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo merasa sangat terluka. Alasan mereka mengambil keputusan besar ini demi membayar cinta penggemar Running Man dari seluruh dunia. Mereka akan melanjutkan syuting Running Man dan Asia Tur tanpa masalah," jelas seorang sumber.

Jika masih ingat, dalam sebuah wawancara Lee Kwang Soo pernah menceritakan sosok asli Kim Jong Kook, "Kim Jong Kook benar-benar pekerja kera. Aku pernah bertanya tentang perannya di Running Man. Kurasa berat memerankan karakter yang manly dan kuat. Dia mengatakan padaku kalau dia harus menanggung risikonya. Dia memilih jadi bagian Running Man, jadi dia akan bekerja keras untuk mengisi karakter yang harus dilakukan dalam show ini."

Tentu banyak yang semakin cinta pada Kim Jong Kook kan?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING