Terus Merosot, Drama Seo In Guk 'Remember You' Makin Terpuruk

Rabu, 01 Juli 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Terus Merosot, Drama Seo In Guk 'Remember You' Makin Terpuruk ©KBS
Kapanlagi.com - Pekan ini persaingan rating drama pada Selasa malam sepertinya alami musim lesu. Mulai dari Hwajung yang berminggu-minggu duduki posisi puncak harus turun lagi.

Episode terbaru Cha Seung Won dan Lee Yeon Hee ini harus puas dengan 9,8%. Walau masih bertahan pada peringkat atas, selama dua minggu ini Hwajung terus alami penurunan rating.

Untuk posisi kedua juga masih dipertahankan oleh High Society selama dua minggu ini. Kisah cinta konglomerat UEE dan Sung Joon harus puas mendapatkan angka 8,9% dari 9,1%.

Remember You harus alami penurunan tajam dalam persaingan rating minggu ini. ©KBSRemember You harus alami penurunan tajam dalam persaingan rating minggu ini. ©KBS

Sedangkan, Remember You merupakan drama yang masih jadi bahan omongan karena kasus plagiat nih. Aksi genius Seo In Guk di sini ternyata malah anjlok hingga 4,0% dan turun sebanyak 0,7% dari episode sebelumnya dilansir dari Han Cinema.

Remember You mengangkat kisah sebuah tim penyelidik kasus pembunuhan berantai yang salah satunya beranggotakan Jang Nara. Walau bukan bagian dari tim, Seo In Guk berperan besar dalam pecahkan kode-kode di kejadian perkara.

Di sini, D.O EXO sempat jadi cameo sebagai seorang psikopat yang harus di kurung di penjara. Akankah keadaan terpuruk ini akan terus berlanjut pada Seo In Guk dan Jang Nara minggu depan? Kita nantikan saja ya.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING