'Top Management', Drama Korea Pertama Yang Diproduksi YouTube

Jum'at, 27 April 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Top Management', Drama Korea Pertama Yang Diproduksi YouTube Ahn Hyo Seop, Seo Eun Soo, Cha Eunwoo © Istimewa

Kapanlagi.com - Drama Korea semakin melebarkan sayapnya. Kali ini ada K-Drama yang tidak tayang di televisi atau situs-situs Korea saja, tapi juga bisa di YouTube Red. YouTube Red adalah platform berbayar yang tersedia di negara-negara tertentu untuk menonton video dan musik dengan kualitas lebih baik melalui aplikasi YouTube.

YouTube Red ini juga memproduksi film atau acara original sendiri. Setelah sebelumnya menggaet BTS untuk tampil di acara produksi mereka, Burn The Stage, YouTube Red akan segera membuat webseries K-Drama pertama original dari mereka, seperti dilansir dari Soompi.

Drama tersebut adalah Top Management (judul terjemahan) yang dibuat berdasarkan cerita di web novel. Kisahnya tentang seorang manajer baru di sebuah agensi entertainment yang menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan agar sukses di bisnis hiburan.

Top Management tayang di YouTube Red © YouTubeTop Management tayang di YouTube Red © YouTube

Tiga pemeran dari Top Management pun sudah ditentukan. Aktris utama di web series adalah bintang yang tengah naik daun, Seo Eun Soo. "Sep Eun Soo akan tampil di drama Top Management. Dia akan berperan sebagai Manajer Eun Sung," kata agensi sang aktris, UL Entertainment, pada hari Kamis (19/4).

Sedangkan untuk dua pemeran utama prianya pun juga sudah dikonfirmasi. Pertama ada Ahn Hyo Seop yang juga akan segera tampil untuk drama Clean With Passion For Now. Kedua, adalah member boyband ASTRO, Cha Eunwoo, yang wajah gantengnya mempesona banyak fans K-Pop.

Top Management disebut akan segera mulai syuting. Sayangnya nih buat fans di Indonesia, YouTube Red saat ini baru bisa diakses di Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Meksiko saja. Sabar ya! :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING