Trend Rating Drama Korea Turun, Drama Lee Jong Suk - Suzy Ingin Tembus 30%

Sabtu, 23 September 2017 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Trend Rating Drama Korea Turun, Drama Lee Jong Suk - Suzy Ingin Tembus 30% Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Setelah mengadakan prescon, para bintang WHILE YOU WERE SLEEPING berkumpul untuk siaran V LIVE. Lee Jong Suk, Suzy, Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Jung Hae In membahas perkiraan rating untuk drama mereka ini.

Belakangan, rating drama Korea weekdays prime time memang menurun jauh dibandingkan dengan tahun lalu. Di tahun ini belum ada proyek yang begitu booming seperti DESCENDANTS OF THE SUN. Sedangkan belakangan kebanyakan drama Korea mendapat rating yang tidak terlalu tinggi.

Lee Jong Suk pun berpikir logis, ia memperkirakan WHILE YOU WERE SLEEPING bisa mendapat rating rata-rata 17%. Meski begitu, ia yakin drama barunya ini ada yang bisa menembus angka 20% di suatu episode.

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A membocorkan target rating WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSLee Jong Suk dan Suzy Miss A membocorkan target rating WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

"Kurasa kita akan mendapat rating rata-rata 15-17%. Dan menurutku juga akan menembus 20% dalam sebuah episode juga. Bakal ada kissing scene di episode 11, kurasa itu lah di mana kami bisa menembus angka 20%," jelas Lee Jong Suk.

Berbeda dengan lawan mainnya itu, Suzy Miss A lebih positif. Ia berharap WHILE YOU WERE SLEEPING bisa jadi hits banget dan menembus rating 30% seperti kebanyakan drama yang booming secara global.

"Aku tidak bisa memutuskannya, tapi kurasa aku ingin orang-orang tahu kalau aku berharap ratingnya menembus 30%," jelas Suzy seperti yang dilansir Soompi.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING