ASIAN-STAR

Trio Polisi Siwon Donghae Changmin Foto Bareng, Ramai Dihujat

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 21 Mei 2016 09:45

Trio Polisi Siwon Donghae Changmin Foto Bareng, Ramai Dihujat
Kapanlagi.com - Tiga idola ganteng dari SM Entertainment saat ini menjalani wajib militer mereka sebagai seorang polisi. Mereka adalah Changmin TVXQ dan dua member dari Super Junior, Choi Siwon dan Lee Donghae.

Di Korea, wajib militer memang bisa dijalani sebagai tentara dengan pelatihan yang super berat. Bisa juga dikerjakan sebagai tentara atau petugas publik di kantor-kantor pemerintahan.

Kebetulan Changmin, Siwon, dan Donghae berhasil lulus saat mereka tes kepolisian ditempatkan di kantor kepolisian Metropolitan Seoul. Ketiganya pun sering terlihat dengan seragam yang pastinya membuat mereka terlihat semakin tampan dan gagah.

Foto tiga polisi ganteng yang dikritik netizen  Police Metropolitan SeoulFoto tiga polisi ganteng yang dikritik netizen Police Metropolitan Seoul

Baru-baru ini Instagram dari Metropolitan Seoul berbagi foto ketiganya yang sedang bertugas. Fans pun segera heboh dan memberikan pujian untuk oppa-oppa idola mereka. Sayangnya hal yang sama tak didapat dari netizen.

Setelah foto ini jadi bahan pembicaraan, tak sedikit netizen yang kecewa bahkan marah. Mereka menilai wajib militer dengan menjadi polisi seharusnya tak diberikan dengan mudah begitu saja kepada para selebritis. Memang selama ini selebritis yang menjalani wamil bukan sebagai tentara, selalu dapat cibiran dari banyak pihak.

Bagaimana menurut KLovers? Apakah netizen terlalu berlebihan? Atau mereka benar karena seharusnya selebritis memberikan contoh yang baik kepada penggemar?

Simak berita lainnya!

Bakal Wamil Dengan Public Service, Lee Min Ho Banjir Kritikan
Ikuti Lee Min Ho Sahabatnya, Jung Il Woo Juga Segera Wamil
Agensi Rilis Detail Keberangkatan Wajib Militer Lee Min Ho
Dulu Cuma Yoona SNSD, Kini Lee Seung Gi Tergila-Gila Girlband Ini
Lee Min Ho Angkat Bicara Soal Keberangkatan Wajib Militer

(kpl/pit)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -