'Twenty Again' Tamat, Choi Ji Woo Sukses Pecahkan Rekor Rating

Senin, 19 Oktober 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
'Twenty Again' Tamat, Choi Ji Woo Sukses Pecahkan Rekor Rating Choi Ji Woo © TS-Y
Kapanlagi.com - Satu lagi drama Korea yang baru saja tamat akhir pekan lalu. Mengusung genre komedi romantis, episode enam belas Twenty Again tayang pada 17 Oktober dengan meraih prestasi gemilang.                                                      

Drama ini dimainkan oleh aktris senior Choi Ji Woo, Lee Sang Yoon, Choi Won Young, Kim Min Jae, dan Na Eun A-Pink. Sudah hilir mudik selama delapan minggu di tvN, akhirnya serial ini menutup angka rating dengan 7,23% seperti dilansir dari Kdrama Stars.

Ternyata pencapaian itu mengalami peningkatan dari episode lima belas sebelumnya dengan 7,06%. Angka penutupan tersebut menjadi rekor baru Twenty Again dalam menduduki puncak rating drama.

Tweny Again berhasil meraih rekor rating baru. © kdramasatrs.comTweny Again berhasil meraih rekor rating baru. © kdramasatrs.com

Semua kesuksesan itu memang hasil dari rasa penasaran pemirsa dengan kisah kehidupan mahasiswa Ha No Ra yang sudah berusia 39 tahun. Walau terbilang tua, sosok ibu Kim Min Soo itu tetap berusaha mengejar mimpinya yan telah tenggelam 20 tahun silam.

Selain cita-cita, ternyata kisah romantis yang dialami Ha No Ra dengan Choi Hyun Suk yang diperankan Lee Sang Yoon begitu menggemaskan. Sama-sama telah dewasa, tapi keduanya berinteraksi layaknya murid SMA loh.

Setelah tamat, Twenty Again akan digantikan oleh sekuel serial laris, Reply 1988. Drama dengan kisah cerita jadul ini bakal dibintangi oleh Hyeri Girls Day dan Park Bo Gum. Siapa nih yang nggak sabar?

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING