Ucapkan Cinta Pada Mendiang Ayah, Kai EXO Tahan Tangis di Depan Ribuan Fans

Rabu, 18 Juli 2018 07:45 Penulis: Cinthya Septavy
Ucapkan Cinta Pada Mendiang Ayah, Kai EXO Tahan Tangis di Depan Ribuan Fans Kai EXO © ELLE Korea

Kapanlagi.com - EXO menggelar konser encore untuk rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk EXO Planet No 4 : The ElyXiOn. Konser yang digelar selama tiga hari itu berlangsung di Gocheok Sky Dome Stadium dan dihadiri sekitar 66.000 fans.

Di konser spesial ini EXO masih menampilkan performance-performance seperti di konser sebelumnya dengan tambahan lagu dan baru yang bikin fans bahagia. Tentu saja di sela-sela perform, member EXO mengajak para penggemar berinteraksi dengan cerita-cerita singkat yang membuat EXO-L (fans EXO) merasa makin dengan dengan idola mereka.

Salah satu yang mengungkapkan perasaan di konser tersebut adalah Kai, dancer utama EXO. Buat yang belum tahu, penyanyi bernama asli Kim Jongin ini kehilangan sang ayah yang meninggal karena sakit. Di konser hari ketiga, Minggu (15/7), Kai pun mengenang sang ayah.

"Ada sesuatu yang ingin bicarakan. Aku mulai menari pertama kali saat aku berusia sembilan tahun dan kelas 2 SD. Orangtuaku menggenggam tanganku menuju kelas dance, jadi aku bisa menari. Terima kasih pada orangtuaku sehingga aku bisa mempelajari kesenangan dalam menari, bisa belajar arti kebahagiaan, bisa bernyanyi dan menari di depan kalian semua. Itu semua berkat orangtuaku," katanya seperti dilansir dari Soompi.

Kai lalu melanjutkan kata-katanya, "Aku merasa semua ini dimulai dari hal-hal kecil di masa kanak-kanak, yang membawaku ke sini. Jadi aku cuma mau bilang satu hal di sini, karena ini adalah tempat paling berharga dan berarti buatku. Bolehkah aku bilang di sini?"

Fans pun berteriak ya setelah mendengar pernyataan Kai. Setelah itu bintang drama The Miracle We Met ini mendongak ke atas dan bilang, "Ayah aku mencintaimu."

Kai menahan tangis setelah bilang cinta pada mendiang ayah membuat banyak fans tak kuasa menahan air matanya. You did well, Kai, ayahmu pasti bangga!

(soo/pit)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING