Unggahan Lama Tentang Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young Ini Jadi Sorotan

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 Penulis: Kistin Septiyani
Unggahan Lama Tentang Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young Ini Jadi Sorotan Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young © AllKpop

Kapanlagi.com - Sebuah unggahan lama yang memuat informasi tentang Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young tiba-tiba menarik perhatian publik. Informasi tersebut dipublikasikan pada bulan Oktober 2018 silam, secara anonim.

Dalam unggahan tersebut sosok anonim ini menyebut bahwa Jonghyun tengah terlibat dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Dia dan Jung Joon Young juga disebut memberikan obat pada fans-fans di bawah umur dan melakukan kekerasan seksual.

"Ada sesuatu yang harus kukatakan pada fans Jonghyun CNBLUE. Jangan terlalu menyukai Lee Jonghyun. Berdasarkan rumor yang beredar, dia melakukan seks dengan grup wanita terkenal... Dia juga terkenal karena melakukan hubungan seks dengan fansnya. Tolong dengarkan aku. Jangan sampai menyesal kemudian. Hal ini akan diberitakan suatu saat. Hal ini tak menjadi headline, tapi Lee Jonghyun berurusan dengan polisi berkali-kali," tulis unggahan tersebut.

Dalam komentar tambahannya, user tersebut menyatakan bahwa Jung Joon Young dan Jonghyun CNBLUE memberi obat tidur pada fans mereka. Setelah diberi obat tidur, fans yang masih di bawah umur tersebut kemudian diperlakukan dengan tidak senonoh.

Awalnya banyak netizen menganggap unggahan tersebut sebagai berita bohong. Namun tak sedikit pula orang yang berpikir bahwa informasi tersebut bisa saja benar.

Kini ketika skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Jung Joon Young mencuat ke permukaan, orang-orang kembali mempertimbangkan kembali unggahan tersebut. Netizen mengaku terkejut dan merinding ketika membaca ulang unggahan itu.

Jung Joon Young sendiri telah mengakui bahwa dirinya memang membuat dan menyebarkan video seksnya sendiri melalui ruang sebuah ruang obrolan. Jonghyun sempat diduga menjadi anggota dari ruang obrolan kontroversial milik Joon Young tersebut. Namun, hal ini dibantah oleh pihak FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghyun CNBLUE.

 

(all/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING