Vic Chou dan Barbie Shu akan Hadir di Jakarta

Rabu, 22 September 2004 08:40 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Setelah kedatangan para bintang utama, The Outsider (yang serialnya tayang di SCTV), Kuo Pin-chuo, Chang Hsun-chien, dan Hsien Chin-chuang, Jakarta dijadwalkan kembali akan kedatangan bintang Mandarin-Taiwan yang tak kalah populernya. Yakni Vic Chou (personel F) dan Barbie Shu.

Kedatangan mereka yang dijadwalkan pada hari Selasa, 28 September, pekan depan ini dimaksudkan untuk mempromosikan serial terbaru mereka Mars yang VCD orginalnya baru beredar di Indonesia. Serialnya sendiri baru ditayangkan di televisi Taiwan sana mulai tanggal 31 Agustus 2004 kemarin. Sementara untuk Indonesia belum bisa diketahui saat ini di mana akan ditayangkan. Namun dipastikan dalam waktu dekat ini.

Bagi Vic Chou, tentu saja ini bukan kali petamanya ia berkunjung ke Indonesia. Jauh sebelumnya dalam rangkaian konser Asia bersama ketiga rekannya di F4, ia hadir dua malam di PRJ, Kemajoran. Juga bersama Ken Zhu dan Vivian Shu untuk mempromosikan serial Love Storm (yang ditayangkan di Indosiar). Namun bagi Barbie Shu (pemeran Sanchai dalam dwilogi Meteor Garden) tentu saja ini adalah kali pertamanya datang ke Indonesia.

Dijadwalkan keduanya akan menggelar jumpa pers sehari sesudahnya yakni pada hari Rabu, 29 September. Mengenai tempat dan waktunya akan diumumkan kemudian.

Mars merupakan film reuni Vic Chou dan Barbie Shu yang sebelumnya sukses tampil di serial Meteor Garden 1&2. Dalam serial sepanjang 21 episode ini, mereka dipasangkan kembali dalam sebuah drama yang mengharu-biru penontonnya.

Berbeda dibanding film sebelumnya yang selalu menempatkan Vic sebagai cowok kalem, dalam serial terbarunya ini Vic tampil beda. Ia juga tak hanya tampil dalam satu karakter akan tetapi dua. Yakni sebagai Ling yang berprofesi pembalap motor, dan Sheng yang pandai melukis.

Cerita cinta Ling dan Qi Luo (Barbie), gadis kuper yang mengidap trauma akibat pernah diperkosa ini sudah bisa didapatkan. Dalam box A, berisi episode 1-10, dijual dengan harga Rp 150.000,-. Selanjutnya, box B (berisi episode 11-21) dijual dengan harga Rp 165.000,-. Komplitnya, Rp. 315.000,-.

Seperti apa ceritanya? Yang pasti selain kedua bintang tersebut, didukung pula oleh Lai Ya Yen (sebagai Qing Mei) dan Cin Chan (sebagai Tong Dao) serta banyak lainnya lagi.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING