VIDEO: Cukur Habis Rambut Sendiri, Changmin Siap Berangkat Wamil

Kamis, 19 November 2015 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
VIDEO: Cukur Habis Rambut Sendiri, Changmin Siap Berangkat Wamil Changmin TVXQ © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Seperti yang telah diumumkan beberapa bulan lalu, sederet artis SM Entertainment bakal berangkat wajib militer pada tahun 2015. Setelah Eunhyuk dan Donghae berangkat Oktober lalu, giliran Choi Siwon dan Changmin TVXQ menyusul hari ini (19/11).

Berbeda dengan rekan lainnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Siwon dan Changmin akan berangkat diam-diam. Walau fans cukup sedih dengan hal ini, kedua idol aktor itu sama-sama meminta para penggemar untuk menanti kepulangan mereka.

Ingin ucapkan selamat tinggal, bintang Scholar Who Walks the Night ini mengunggah video kocak di official web TVXQ. Tampak PD, Changmin terlihat memegang mesin cukur di tangannya.

Changmin berikan video perpisahan pada fans. © soompi.comChangmin berikan video perpisahan pada fans. © soompi.com

Tanpa pikir panjang, Changmin langsung mengarahkan mesin cukur pada rambutnya sampai gundul ala prajurit. Mungkin merasa sedikit aneh, pria 27 tahun itu tertawa ngakak di tengah-tengah video.

Saat rambutnya sudah selesai dicukur dan wow! Ternyata Changmin tetap terlihat tampan loh. Lebih lanjut, di akhir video terdapat caption 'Jangan pergi' dan dilanjutkan dengan 'Aku akan kembali'.

Fans yang melihat hal itu pun cukup terhibur dan lontarkan pujian akan penampilan baru Changmin yang tetap keren. Well, kalau penasaran, bisa langsung intip video perpisahan pelantun Love In the Ice berikut.

(video by: SMTOWN)

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING