HOME » SELEBRITI » K » KANGIN
ASIAN-STAR

[VIDEO] Rekaman CCTV Kangin Super Junior Kecelakaan Karena Mabuk

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 25 Mei 2016 11:45

[VIDEO] Rekaman CCTV Kangin Super Junior Kecelakaan Karena Mabuk
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang menimpa Kangin Super Junior memang bisa dibilang minor. Namun sang idol langsung menjadi highlight di berbagai media karena berkendara sambil mabuk.

MBN News baru-baru ini merilis video rekaman CCTV di lokasi kecelakaan Kangin Super Junior, kemarin pagi (24/5). Dalam video ini bisa dilihat bayangan mobil SUV hitam yang telah menabrak tiang lampu jalan.

Tak berapa lama, mobil ini pun pergi dari lokasi kejadian. Seorang saksi mata menjelaskan kalau ia melihat mobil yang menabrak lampu tiang jalan ini.

"Aku mendengar suara benturan dan bertanya-tanya itu apa, karena itu aku mencarinya dan melihat sebuah mobil menabrak sesuatu," jelas narasumber seperti yang dilansir Allkpop.

Saat dipanggil ke kantor kepolisian, Kangin mengaku tak sadar saat menabrak tiang lampu jalan, "Aku ingat menabrak sesuatu, tapi Aku tak tahu kalau itu tiang lampu jalan.

Dari hasil tes didapat ada kandungan alkohol sebesar 0,05% di darah Kangin dan sudah melewati batas legal. SM Entertainment turut memberikan statement official dan mengumumkan member Super Junior yang dua kali tertangkap mabuk saat berkendara ini akan vakum untuk sementara.

(Video by: MBN) (all/jje)

Rekomendasi Pilihan



Dalam sebuah episode Tasty Road, Yura Girls Day mengungkapkan kalau dia sengaja nggak makan selama dua minggu sebelum comebacknya. Wah... bahaya banget nih.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -