Video Seks Zahra Amir Ebrahimi Bocor ke Internet!

Senin, 13 November 2006 22:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Aktris kenamaan asal Iran, Zahra Amir Ebrahimi, terancam hukuman penjara dan menjalani hukuman cambuk di depan publik, setelah rekaman video seks-nya dengan sang kekasih tersebar di internet dan juga dibuat dalam bentuk DVD.

Skandal seks itu tentu saja mengejutkan para penggemar dari aktris cantik berusia 25 tahun itu. Apalagi, ia berasal dari salah satu negara Islam yang kuat di dunia, di mana melarang tindakan seks diluar nikah.

Zahra, salah satu bintang terkenal televisi Iran, telah diboikot oleh jaringan dan para pembuat film di Iran, serta karirnya terancam hancur. Jaksa penuntut Iran, Saeed Mortazavi, juga telah meminta adanya penyelidikan khusus.

Sementara, kekasih dari Zahra yang tak diketahui namanya itu, kini menjadi tersangka pelaku penyebaran rekaman tersebut, dan sedang diburu setelah dikabarkan melarikan diri ke Dubai.

Dan jika ia tertangkap dan dikembalikan ke Iran, ia terancam hukuman tiga tahun penjara dan denda sebesar US$10 ribu, atas tindakan yang melanggar hukum kesusilaan negara tersebut.

Zahra memberikan pernyataan pada minggu ini, yang berbunyi, "Saya hanya menunjukkan pada para warga negara, bahwa saya adalah seorang manusia biasa, dan juga sebagai makhluk hidup."

"Saya mengingatkan tentang kekuatan yang dimiliki oleh para wanita Iran dan akan membela persamaan hak dari para gadis dan wanita di negara saya," paparnya. 

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING