ASIAN-STAR

Wow! SM Entertainment Dirikan' K-Pop International School'

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 28 Mei 2016 16:45

Wow! SM Entertainment Dirikan' K-Pop International School'
Kapanlagi.com - Nggak cuma memiliki sederetan grup populer, SM Entertainment kini membuka K-Pop International School. Diungkapkan, sekolah yang didirikan di Gangnam ini bakal dibuka mulai awal tahun depan.

K-Pop International School merupakan proyek bersama SM Entertainment dan Jongro Academy. Sekolah baru ini bakal menaungi 300-400 siswa sekaligus.

Sekolah yang bisa jadi satu-satunya di dunia ini akan tetap mengajarkan materi Bahasa, Matematika, dan juga Bahasa Inggris. Meski begitu, bakal ada kurikulum tambahan untuk music dan dance.

Fans merasakan pelatihan dance di SMTOWN Coex Artium. ©1080.plusFans merasakan pelatihan dance di SMTOWN Coex Artium. ©1080.plus

70% siswa akan diambil dari sistem pertukaran pelajar, sedangkan 30% merupakan siswa calon artis Korea. Jadi bisa dipastikan kalau teman sekelasmu merupakan deretan orang berbakat dan berwajah rupawan.

Materi musik dan dance akan diberikan langsung oleh SM Entertainment, sedangkan kurikulum akademis akan diajarkan oleh Jongro Academy.Sejak November lalu, agensi yang menaungi Super Junior, Girls Generation, EXO, dan sederetan grup lainnya ini sudah mempromosikan pembukaan K-Pop International School.

Meski saat ini statusnya masih sekolah alternatif, SM dan Jongro berencana mengubahnya jadi sekolah internasional. Berminat sekolah di K-Pop International School ini?

#Jangan Lewatkan

Chanyeol EXO Lindungi Seohyun SNSD Dari Tinju Hater
Pasca Akui Hubungan, Jessica Jung Tertangkap Bareng Tyler Kwon
Saat Kim Ji Won Jadi Model Iklan Pembersih Muka Bareng Krystal fx
[VIDEO] Rekaman CCTV Kangin Super Junior Kecelakaan Karena Mabuk
Fans Kirim Petisi Ingin Kangin Keluar Dari Super Junior

(all/jje)

Rekomendasi Pilihan



Dalam fan-signing Junjin kali ini, fans dibuat jatuh cinta dengan bodyguard yang berdiri di sampingnya.
8 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -