YG Entertainment Bantah Terseret Kasus Artis Tertangkap Narkoba

Kamis, 02 Juli 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
YG Entertainment Bantah Terseret Kasus Artis Tertangkap Narkoba Yang Hyun Suk ©OSEN
Kapanlagi.com - Pada 25 Juni lalu, kabar seorang staf entertainment ditangkap di bandara pada 22 Juni sempat bikin heboh. Polisi menangkap sosok A karena terbukti menggunakan obat-obatan terlarang dan di rumahnya pun ditemukan marijuana.

Kabarnya Sosok A ini adalah seorang staf konser yang bekerja di salah satu agensi hiburan besar di Korea. Ia juga mengaku bahwa salah seorang penyanyi dari entertainment tersebut juga terlibat menggunakan barang haram itu.

Polisi segera melakukan penyelidikan kepada Penyanyi B. Namun hingga kini identitas dari sosok A, nama agensi entertainment, hingga penyanyi B ini belum diungkap siapakah mereka.

Namun Sport World melalui Naver mengungkapkan jika Sosok A ini adalah seorang staf dari YG Entertainment. Ditambah lagi, ia merupakan seorang promotor bisnis internasional yang juga pernah bekerja sama dengan Big Bang sebelumnya.

Masih belum jelas siapa yang terlibat kasus obat haram ini. ©allkpop.comMasih belum jelas siapa yang terlibat kasus obat haram ini. ©allkpop.com

Selain itu, akun Instagram Sosok A juga ternyata saling berteman dengan G-Dragon, Seungri, Sandara Park, dan artis lainnya. Dia bahkan kabarnya sempat ikut serta dalam liburan GD dan Mizuhara Kiko. Apa ia adalah sosok teman dekat?

"Apa yang diharapkan dari YG?" "jadi rumor ini benar?" "jadi siapa sebenarnya Sosok A ini? Dia pakai marijuana dan kokain serta membaginya dengan artis lainnya?" tulis beberapa netizen dilansir dari Netizen Buzz.

Kita tahu sebelumnya, G-Dragon Big Bang sempat tersandung kasus marijuana pada tahun 2011, kemudian vakumnya Park Bom 2NE1 sempat dirumorkan juga terkait obat-obatan. Patut diingat semua ini belum terdapat bukti khusus yang mengarah pada YG.

Sedangkan, perwakilan YG entertainment sendiri pun membantah jika Sosok A merupakan karyawan dari perusahaan mereka. Ya, mari kita tunggu saja info penyelidikan dari polisi soal kasus ini.

(net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING