Yoochun JYJ Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Sebuah Bar

Selasa, 14 Juni 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Yoochun JYJ Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Sebuah Bar Yoochun JYJ © SBS
Kapanlagi.com - Aktor dan penyanyi Yoochun JYJ tengah tersandung masalah. Bintang drama Rooftop Prince dan I Miss You ini dilaporkan oleh seorang wanita kepada pihak berwajib atas tuduhan pelecehan seksual.

Menurut Allkpop, Kantor Polisi Seoul Gangnam menyatakan seorang wanita berusia 24 tahun yang disebut dengan Nona Lee melaporkan tuduhan kalau dia mendapat pelecehan seksual dari mantan member boyband TVXQ itu. Nona Lee adalah seorang pekerja di tempat hiburan dewasa.

Berdasarkan pihak kepolisian, pada tanggal 4 Juni sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, Nona Lee mengaku menolak ajakan Yoochun di sebuah kamar mandi di bar yang terdapat di Gangnam. Tapi karena tolakan itu, Yoochun pun melakukan pelecehan. Seminggu kemudian tepatnya pada tanggal 10 Juni, Nona Lee melaporkan Yoochun ke kepolisian.

Yoochun akan siap menjalani investigasi © MyDailyYoochun akan siap menjalani investigasi © MyDaily

Sesaat setelah kabar ini tercium ke media, C-JeS Entertainment selaku agensi dari Yoochun langsung memberikan pernyataan mengenai tuduhan kepada artisnya yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

"Kami memberikan sikap mengenai laporan terhadap Yoochun. Pihak lain telah melakukan klaim sepihak dan memberikan kepalsuan, kami akan mengungkap banyak hal melalui penyidikan kepolisian.

Kami tidak akan melakukan kompromi dengan pemerasan yang dilakukan untuk menodai citra seorang publik figur. Kami janji Yoochun akan siap bekerja sama dalam investigasi untuk mengungkap kebenaran. Selain itu, kami belum mempelajari kebenaran tuduhan ini dari pihak kepolisian.

Kami meminta semuanya untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak-tidak atas tuduhan yang belum dikonfirmasi sebelum penyelidikan selesai, karena laporan ini telah mencemarkan nama baik Yoochun," kata pernyataan CJeS.

Untuk perkembangan kasus ini, simak terus kelanjutannya di KapanLagi.com® ya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING