ASIAN-STAR

Yoona, Yuri & Seolhyun Jadi MC-MC Cantik di Festival Tahun Baru

Rahmi Safitri  |  Selasa, 13 Desember 2016 06:30

Yoona, Yuri & Seolhyun Jadi MC-MC Cantik di Festival Tahun Baru

Kapanlagi.com - Di setiap akhir tahun, tiga stasiun televisi Korea (KBS, MBC, dan SBS) mengadakan festival musik yang biasa disebut Gayo Daejun (kecuali MBC yang memilih menyebutnya sebagai Gayo Daejejeon). Acara ini dipenuhi oleh sederet penyanyi papan atas Korea yang comeback sepanjang tahun. Para MC-nya pun juga dipilih yang spesial dan biasanya diumumkan berhari-hari sebelum acaranya digelar.

KBS menjadi yang pertama mengumumkan dua selebritis yang jadi MC di acara Gayo Daejun. Tak tanggung-tanggung, KBS menggandeng Park Bo Gum sebagai salah satu MC. Aktor Moonlight Drawn by Clouds ini sebelumnya sempat jadi MC di acara KBS Music Bank. Sebagai pendamping Park Bo Gum, ada Seolhyun AOA. Seolhyun sebelumnya bermain di drama Orange Marmalade yang tayang di KBS.

Bo Gum dan Seolhyun jadi duo MC untuk KBS Gayo Daejun © IstimewaBo Gum dan Seolhyun jadi duo MC untuk KBS Gayo Daejun © Istimewa

MBC kemudian mengumumkan mereka kembali memilih Yoona Girls Generation sebagai MC dari Gayo Dajejeon. Kebetulan Yoona juga jadi MC di acara yang sama tahun lalu. MBC juga memilih Kim Sung Joo keempat kalinya untuk jadi MC. Artinya Yoona dan Kim Sung Joo dua tahun berturut-turut menjadi MC untuk MBC Gayo Daejejeon.

Kim Sung Joo dan Yoona dua tahun berturut-turut jadi pasangan MC di MBC Gayo Daejejeon Š bnt InternationalKim Sung Joo dan Yoona dua tahun berturut-turut jadi pasangan MC di MBC Gayo Daejejeon Š bnt International

Yang terakhir mengumumkan deretan MC-nya adalah SBS Gayo Daejun. Beda dengan dua televisi lainnya, SBS menghadirkan tiga MC. Pertama ada Yuri Girls Generation yang pengalamannya sebagai MC acara festival musik tak usah diragukan lagi. Sebagai pendamping Yuri ada junior di agensinya, Baekhyun EXO. Baekhyun kebetulan pernah jadi MC acara SBS Inkigayo. Terakhir ada MC dan musisi senior yang dikenal dengan kemampuan melucunya, Yoo Hee Yeol.

Yoo Hee Yeol, Yuri, Baekhyun jadi trio MC di SBS Gayo Daejun © IstimewaYoo Hee Yeol, Yuri, Baekhyun jadi trio MC di SBS Gayo Daejun © Istimewa

SBS Gayo Daejun akan lebih dulu digelar yaitu pada 26 Desember. Kemudian giliran KBS pada tanggal 29 Desember. Tepat di akhir tahun fans K-Pop akan dihibur dengan MBC Gayo Daejejeon.

Jadi siap-siap ya yang nggak punya rencana di akhir tahun, kalian bisa nonton (via streaming) acara-acara festival musik bergengsi ini. Selain ketemu idola, kalian juga dihibur oleh MC-MC yang cantik dan ganteng.

JANGAN LEWATKAN!!!

Netizen Curiga Hyoyeon SNSD Meniru Gaya Ariana Grande
Park Bo Gum & Irene Red Velvet Pernah Gandengan, Tapi Gak Pacaran
Baekhyun EXO Ajari Yoona SNSD Main Game, Bikin Fans Gemes
Segera Comeback, Jessica Rilis Tracklist Album Terbaru
Big Bang Comeback! Goda Penggemar Dengan Teaser 'FXXK IT'

(kpl/pit)

Rekomendasi Pilihan



Baekhyun EXO dan Z.Hera berperan sebagai pasangan suami istri yang nasibnya berakhir tragis di drama Moon Lovers. Baekhyun dan Z.Hera reuni di red carpet MAMA 2016. Z.Hera menyapa Baekhyun dan vokalis EXO itu pun memanggilnya Sun Deok (karakter Z.Hera di Moon Lovers).
8 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -