Zhoumi Suju-M Dirumorkan Pacari Seleb Wanita 24 Tahun Lebih Tua

Jum'at, 30 Desember 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Zhoumi Suju-M Dirumorkan Pacari Seleb Wanita 24 Tahun Lebih Tua Zhoumi - Rosamund Kwan ©istimewa

Kapanlagi.com - Mendadak Zhoumi Super Junior M diterpa rumor pacaran dengan seorang bintang asal Hong Kong, Rosamund Kwan. Namun belum lama beredar, kabar ini sudah langsung dibantah oleh SM Entertainment.

Kabar ini berawal dari media Hong Kong yang mengabarkan keduanya jadian setelah saling dikenalkan oleh seorang teman, tak lama setelah sang aktris menjadi single. Mereka mengklaim jika idol Korea-China itu turut menghadiri ulang tahun Rusamund Kwan dan bahkan pergi kencan menggunakan pesiar.

Zhoumi Super Junior M dirumorkan pacaran dengan Rosamund Kwan yang berusia 24 tahun lebih tua. ©allkpop.comZhoumi Super Junior M dirumorkan pacaran dengan Rosamund Kwan yang berusia 24 tahun lebih tua. ©allkpop.com

Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh SM Entertainment. "Berita ini tidak benar," jelas agensi secara singkat. Agensi Rosamund Kwan juga memberikan pernyataan yang senada.

Bisa jadi rumor antara Zhoumi dan Rosamund Kwan beredar karena dua bintang ini terlihat beberapa kali tampak foto bersama. Keduanya memang terlihat akrab, tapi sepertinya media salah mengartikannya.

Rosamund Kwan, aktris Hong Kong populer yang dirumorkan pacaran dengan Zhou Mi. ©allkpop.comRosamund Kwan, aktris Hong Kong populer yang dirumorkan pacaran dengan Zhou Mi. ©allkpop.com

Di sisi lain, netizen Korea justru salah fokus pada Rosamund Kwan yang masih terlihat cantik meski usianya sudah 54 tahun. "Dia bukan wanita biasa 50 tahun... sangat cantik", "Dia masih tetap cantik seperti dulu", "Dia sangat cantik," tulis komentar sederet netizen Korea via Daum.

Rosamund Kwan sendiri tahun lalu baru saja bercerai dari suaminya yang merupakan miliarder Taiwan, Pierre Chen. Nama sang artis sendiri memang cukup populer dengan sederetan film box office yang pernah dibintanginya seperti ONCE UPON A TIME IN CHINA, CASINO RAIDERS, dan banyak lainnya.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING