Ada Bukti Video, Vishal Karwal Ngaku Tak Tahu Pria Dalam Rekaman Syur Gebby Vesta

Selasa, 29 Agustus 2017 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ada Bukti Video, Vishal Karwal Ngaku Tak Tahu Pria Dalam Rekaman Syur Gebby Vesta Vishal Karwal ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Skandal video syur Vishal Karwal dengan Gebby Vesta sukses bikin heboh Indonesia. Tidak hanya itu, kasus ini juga menjadi perhatian di India, negeri asal bintang serial Jamai Raja tersebut.

Vishal membantah dirinya mengenal Gebby Vesta, seperti yang diakui oleh sang DJ. Vishal juga mengaku baru tahu soal video syur yang dimaksud oleh Gebby dari wartawan yang bertanya kepadanya.

"Tidak! Aku baru tahu videonya setelah ditanya wartawan. Dan bukan, itu bukan aku. Aku tidak tahu siapa pria itu," ujar Vishal seperti dilansir dari Spotboye.com.

Vishal mengaku tak tahu siapa pria yang ada dalam postingan Gebby ©instagram/gebby.vesta_Vishal mengaku tak tahu siapa pria yang ada dalam postingan Gebby ©instagram/gebby.vesta_

Menurut Gebby, ia bermesraan selama dua hari dua malam dengan Vishal di Jakarta. Sekarang aktor itu sudah berada di Mumbai dan melanjutkan pekerjaannya di sana.

Soal urusan dengan Gebby, Vishal meminta kepada ANTV untuk mengurusinya. Sementara itu pihak ANTV sudah memberikan keterangan resmi bahwa mereka tidak akan memberi panggung kepada pihak yang hanya ingin mencari sensasi.

Bagaimana dengan Gebby? Ia tetap santai dan keukeuh dengan pernyataannya tentang Vishal. Ia justru berterima kasih kepada media India dan Indonesia yang sudah membuatnya tenar.

(spo/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING