BOLLYWOOD

Ada Lagi Fans Sushant Singh Rajput yang Bunuh Diri Karena Tak Kuasa Menahan Sedih, Total 4 Orang Penggemar yang Menyusul Sang Aktor

Senin, 22 Juni 2020 10:38

Sushant Singh Rajput © instagram/sushantsinghrajput

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari India setelah seorang fans Sushant Singh Rajput memutuskan bunuh diri. Ini adalah kasus ke-empat fans Sushant menyusul kematian sang aktor yang meninggal pada 14 Juni 2020 lalu.

Kali ini korbannya adalah seorang perempuan berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai guru di sekolah swasta. Ia tinggal di kota Viskhapatnam, Andar Pradesh, India.

 

1. Gantung Diri

Kasus bunuh diri guru perempuan ini sudah terjadi pada 16 Juni lalu, selang 2 hari setelah kematian Sushant Sing Rajput. Namun polisi baru mengungkapnya ke publik sekarang setelah penyidikan usai.

Dari penyelidikan yang dilakukan pihak berwajib, terungkap bahwa guru ini meninggal karena gantung diri di langit-langit rumahnya. Cara sama dengan yang dilakukan oleh Sushant untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

 

2. Sedih Karena Kematian Sushant

Dari keterangan keluarga, polisi mendapatkan informasi bahwa sang guru sangat sedih karena kematian Sushant yang begitu mendadak. Setelah mendapatkan kabar duka itu, ia terus menonton film-film Sushant dan bersedih.

Lalu ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan tidak meninggalkan surat wasiat untuk keluarga. "Menurut keluarga, perempuan ini mendadak mengurung diri di kamar dan mengunci pintunya dari dalam. Keluarga berusaha mengetuk berkali-kali tapi tidak ada jawaban dan akhirnya pintu itu didobrak. Ketika mereka berhasil masuk, korban tergantung di langit-langit dan nyawanya tak bisa diselamatkan," ujar polisi.

 

3. Korban ke-4

Kematian guru perempuan ini adalah kasus kematian fans Sushant yang ke-4. Sebelumnya tiga orang remaja memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri karena sedih ditinggal sang aktor.

Korban pertama adalah seorang pelajar kelas 10 dari kota Patna. Kemudian seorang pelajar berusia 14 tahun dari kota Odisha, disusul dengan seorang pelajar berusia 15 dari kota Port Blair, Andaman, India.

Bunuh diri bukanlah akhir dari segalanya. Jika kamu atau orang terdekat ada yang menunjukkan tanda depresi, segera hubungi call center 119 untuk konsultasi dengan psikiater maupun psikolog.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING