Akting Deepika Padukone di 'RAM LEELA' Terlalu Berlebihan?

Rabu, 20 November 2013 07:46 Penulis: Wulan Noviarina
Akting Deepika Padukone di 'RAM LEELA' Terlalu Berlebihan? @oneindia.in
Kapanlagi.com - Film terbaru Deepika Padukone, GOLIYON KI RASLEELA RAM LEELA sukses duduk di jajaran box office India. Tidak hanya menuai pujian, film ini juga mendapatkan kritikan dari beberapa pihak.

Deepika Padukone menjadi orang pertama yang dikritik oleh para pengamat film Bollywood. Menurut mereka, akting Deepika di GOLIYON KI RASLEELA RAM LEELA terlalu berlebihan, sama sekali tidak natural.

Saat sedih, Deepika terlalu sedih, saat bergairah, ia juga mengungkapkannya dengan berlebihan. Begitu pula saat ia akting gembira, Deepika terlihat terlalu gembira. Namun akting seperti itulah yang diharapkan oleh sutradara GOLIYON KI RASLEELA RAM LEELA, Sanjay Leela Bhansali.

RAM LEELA @oneindia.inRAM LEELA @oneindia.in


Film ini juga mendapat kritikan karena dianggap terlalu banyak menggunakan kalimat yang sangat vulgar. Para kritikus pun menyarankan film ini untuk diberi rate dewasa, bukan remaja.

Sementara itu, film GOLIYON KI RASLEELA RAM LEELA sendiri dikabarkan akan di-banned di daerah Gujarat karena dianggap menyakiti hati masyarakat Hindu yang ada di sana.

(one/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING