Akting Pakai Bahasa Indonesia, Vin Rana Banjir Pujian Dari Fans

Jum'at, 18 November 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akting Pakai Bahasa Indonesia, Vin Rana Banjir Pujian Dari Fans Vin Rana Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sudah lama tak lagi tinggal di Jakarta tidak membuat Vin Rana lupa dengan bahasa Indonesia. Ia masih bisa mengucapkan kalimat dengan baik dan benar, meski logat India tidak bisa hilang sepenuhnya.

Ketika melakukan pekerjaan di Indonesia pun, Vin Rana berusaha untuk memakai bahasa Indonesia. Seperti yang terlihat kala Vin jadi bintang tamu sinetron Aladin dan Alakadam yang tayang di ANTV, Vin Rana memakai bahasa Indonesia, tidak memilih menggunakan dubbing seperti aktor India lainnya.

Pilihan Vin untuk menggunakan bahasa Indonesia ini pun banjir pujian dari fans. Mereka angkat jempol karena Vin berjuang untuk mengucapkan dialognya dengan bahasa Indonesia, yang tentu memerlukan usaha lebih baginya untuk mencerna dan menghafal naskah.

"Kangennya terobati @vinrana1986 aktingnya keren, pakai suara sendiri pula, NO DUBBING @nitasofiani." kicau @susi****.

Sebagian netizen lain pun memuji kemampuan Vin Rana mengucapkan bahasa Indonesia. Meski belum sempurna, namun Vin sudah bisa melafalkannya dengan benar.

Membaca semua pujian yang masuk atas aktingnya di sinetron ini, Vin menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam. Sayangnya, Vin hanya jadi bintang tamu saja di sinetron ini karena ia punya proyek lain di India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING