Anupam Kher, Mertua Kocak SRK di 'KUCH-KUCH HOTA HAI' Ultah ke-60

Selasa, 10 Maret 2015 05:38 Penulis: Wulan Noviarina
Anupam Kher, Mertua Kocak SRK di 'KUCH-KUCH HOTA HAI' Ultah ke-60 @digitalspy
Kapanlagi.com - Bagi penggemar berat film India, sosok Anupam Kher pasti sudah tidak asing lagi. Aktor kawakan ini kerap dijumpai di berbagai film Bollywood, salah satunya adalah saat ia berperan sebagai ayah mertua Shahrukh Khan yang kocak di film KUCH-KUCH HOTA HAI.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 7 Maret 2015 Anupam merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Alih-alih merasa tua, suami Kirron Kher itu malah merasa kini ia makin muda. Apa rahasianya?

"Ulang tahun adalah sebuah hal yang spesial. Dan aku melewatinya dengan peran baruku di #MeraWohMatlabNahiTha hari ini. Bekerja membuatku merasa lebih muda dan gaul," tulisnya di Twitter.

Anupam Kher ultah ke-60. @rockying.comAnupam Kher ultah ke-60. @rockying.com


Tak hanya Anupam yang terus merasa awet muda, tapi hal yang sama juga dirasakan oleh ibunya. Bahkan bagi sang bunda, Anupam selalu menjadi bocah 16 tahun, bukan kakek 60 tahun.

"Aku mengambil pernyataan ibuku dengan sangat serius. Terutama saat dia menyatakan bahwa baginya, aku adalah anak 16 tahun," lanjutnya di akun yang sama.

Masih lewat jejaring sosial, Anupam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua fans, sahabat, keluarga dan juga Tuhan Yang Maha Esa. Karena doa semua orang-lah, ia tetap sehat sampai saat ini.

Selamat ulang tahun Anupam! Semoga semakin gaul dan tetap kocak!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING