BOLLYWOOD

Bicara Tentang Nepotisme, Kareena Kapoor: Orang Terlalu Membesar-Besarkan

Selasa, 23 Juni 2020 13:38

Kareena Kapoor © instagram.com/nainas89

Kapanlagi.com - Di tengah pembicaraan tentang nepotisme di Bollywood yang semakin memanas, komentar lawas Kareena Kapoor kembali dibahas oleh media India. Seperti dilansir dari Bollywoodlife.com berikut ini.

Media online entertainment India ini kembali mengulas bagaimana pendapat istri Saif Ali Khan itu mengenai praktik nepotisme di Bollywood. Menurut Kareena, nepotisme di Bollywood terlalu dibesar-besarkan.

"Pada dasarnya, ini adalah tempat yang sangat kejam. Ini tentang kemampuan dan bagaimana kamu bisa bertahan, itu yang bisa terus jalan. Di sisi lain, ada banyak anak artis yang akan jadi bintang nomor 1 di negeri ini," ujarnya.


 

1. Berlebihan

Karena itulah, ibu satu anak ini menganggap bahwa nepotisme adalah jalan mudah untuk mencapai ketenaran di Bollywood adalah hal yang berlebihan. Karena ada banyak keluarga artis yang juga gagal meski orangtua mereka sukses di industri ini.

"Sejujurnya, nepotisme itu terlalu dibesar-besarkan. Lebih dari bisnis, lebih dari politik, dalam industri ini kerja keras dan kemampuanmu yang akan membawamu ke langkah yang lebih jauh. Itulah kenapa Kangana Ranaut diakui sebagai aktris yang luar biasa. Dan dia bukan berasal dari keluarga artis. Ketika ada Alia Bhatt, di situ juga ada Kangana. Ini bukan hanya sekadar tentang kamu anak seorang artis," lanjut Kareena.


2. Kareena Kini Disorot

Pernyataan Kareena ini keluar beberapa tahun lalu ketika ia melakukan wawancara dengan Filmfare. Dan kini Kareena sedang disorot lantaran kematian Sushant Singh Rajput yang memunculkan kembali isu nepotisme di Bollywood.

Sushant disebut mengalami depresi lantaran persaingan nggak sehat di Bollywood, yang mana para produser lebih mengutamakan anak-anak dan keluarga artis daripada aktor dan aktris yang berbakat namun bukan dari kalangan orang dalam. Kareena pun turut kena getah karena komentarnya mengenai Sushant beberapa tahun lalu.

Kala itu, ia memberi saran kepada Sara Ali Khan agar tak kencan dengan Sushant yang menjadi lawan mainnya di KEDARNATH. Mimik wajah Kareena yang tampak jijik membuat netizen marah dan menghujat bintang film KI AND KA ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING