Celina Jaitley Kapok 'Dijahili' Orang Tak Dikenal

Selasa, 20 September 2005 07:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aktris Bollywood, Celina Jaitley, diganggu orang tak dikenal pada saat sedang melakukan syuting di Mauritius. Pada saat itu, sang pencoleng tersebut sempat dikejar oleh kerumunan massa yang kebetulan sedang berkumpul disana.

Namun beberapa waktu kemudian, ketika dirinya sudah siap diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi, pengganggu itu kembali muncul dan melakukan tindakan tidak senonoh pada Celina. Kontan saja para asiten dan pengawal Celina langsung mengejarnya.

Untuk menghindari insiden serupa terjadi, para kru film memindahkan area syuting di dekat kawasan pantai. Namun lagi-lagi orang tak dikenal itu muncul dan mengganggu ketenangan Celina pada saat menikmati waktu istirahatnya. Kali ini, orang-orang tidak memberi ampun dan menjebloskan pengganggu misterius itu ke dalam penjara.

Merasa trauma dengan insiden yang tidak diharapkannya itu, Celina akhirnya memutuskan untuk menyewa beberapa orang pengawal terbaik guna menjamin keselamatan pribadinya dimana pun dan kapan pun saja dia berada.

(pya/dni)

REKOMENDASI
TRENDING