Cerita-Cerita di Balik Pesta SRK Untuk Coldplay, Hoax atau Fakta?

Jum'at, 02 Desember 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cerita-Cerita di Balik Pesta SRK Untuk Coldplay, Hoax atau Fakta? Shahrukh Khan dan Chris Martin ©istimewa

Kapanlagi.com - Kedatangan Coldplay ke India beberapa pekan lalu di India disambut dengan suka cita oleh ribuan fansnya. Band asal Inggris itu berada di India untuk mengisi acara Global Citizen di Mumbai bersama banyak seleb Bollywood, seperti Katrina Kaif dan Aamir Khan. Konser ini hasilnya disumbangkan untuk membangun toilet di India dan juga memberikan bantuan untuk kesehatan masyarakat di sana

Usai menggelar konser, Coldplay menghabiskan waktu di rumah Shahrukh khan yang menggelar pesta khusus di rumah mannat-nya. Pesta itu dihadiri oleh banyak seleb di India, bahkan nama-nama yang tak ikut konser pun datang ke rumah Shahrukh Khan.

Ada banyak cerita yang berserak dari pesta yang digelar Shahrukh dan Gauri Khan di rumah mereka. Ada yang bisa dipastikan kisah itu sebagai fakta, tapi ada beberapa lain yang masih diragukan kebenarannya.

Hrithik Roshan Baikan Dengan Shahrukh Khan

Di antara banyak tamu yang datang ke rumah Shahrukh Khan, nampak sosok Hrithik Roshan. Meski tak jadi bintang tamu di konser Global Citizen India, tapi Hrithik tetap datang ke rumah Shahrukh dan pesta bareng Coldplay.

Hal ini jadi bukti bahwa hubungan Shahrukh Khan dengan Hrithik kini sudah baik lagi. Mereka sempat sedikit bersitegang karena jadwal rilis film RAAES dan KAABIL bentrok awal tahun 2017 nanti. Tapi rupanya masalah itu sudah berhasil dilalui dengan baik oleh SRK dan Hrithik.

Deepika Padukone Mencuri Perhatian Chris Martin

Deepika ngobrol bareng Chris ©pinkvillaDeepika ngobrol bareng Chris ©pinkvilla


Sepanjang pesta berlangsung, Chris Martin duduk berdampingan dengan Deepika Padukone. Mereka pun ngobrol seru, nyaris tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitar.

Selama ngobrol dengan Deepika, Chris Martin terlihat sangat menikmati pembicaraan mereka. Vokalis ganteng ini pun duduk dengan santai, nongkrong di atas kursi sepanjang mendengarkan penjelasan bintang BAJIRAO MASTANI itu.

Keakraban ini ternyata memicu rumor lain yang kurang mengenakkan di telinga...

Deepika Dibenci Tamu Undangan Lain

Gosip yang nggak mengenakkan itu adalah Deepika disebut-sebut bikin sebal para tamu undangan lainnya. Karena sepanjang pesta berlangsung Chris Martin terus fokus pada Deepika dan tak bicara pada tamu lainnya.

Rumor lain yang sempat beredar adalah para tamu yang datang ke rumah Shahrukh Khan berharap bisa dihibur oleh Coldplay. Tapi karena Chris Martin sibuk ngobrol dengan Deepika, akhirnya band itu tak main musik sama sekali.

Selain itu muncul gosip lain yang nggak kalah pedas...

Tamu Dihibur Oleh Aditya Roy Kapoor

Karena Chris Martin dan kawan-kawan tak main musik di pesta SRK, akhirnya Aditya Roy Kapoor yang mengambil alih posisi sebagai penghibur para tamu. Aktor yang juga penyanyi itu membawakan lagu hitsnya di pesta rumah Shahrukh Khan.

Sementara Aditya bernyanyi, Chris Martin masih sibuk ngobrol dengan para tamu undangan yang datang ke rumah Shahrukh Khan. Tapi kabar ini datang dari sumber yang tak mau disebutkan namanya, dan belum bisa dipastikan kebenarannnya.

Soal Chris Martin ngobrol dengan Deepika memang benar adanya demikian. Ada foto yang bisa jadi bukti bahwa vokalis Coldplay itu terlihat akrab dengan Deepika.

Tapi soal Coldplay tak mau main dan tamu dihibur oleh Aditya, ada kemungkinan bahwa berita ini haox belaka. Beberapa berita yang dilansir usai pesta menyebut bahwa Aditya memang berniat bernyanyi bareng Shraddha Kapoor di pesta itu dan Chris Martin datang sebagai tamu.

Salman Khan Masih Musuhan Dengan Vivek Oberoi

Vivek Oberoi foto bareng Chris Martin, tapi hindari Salman Khan ©pinkvillaVivek Oberoi foto bareng Chris Martin, tapi hindari Salman Khan ©pinkvilla


Dua mantan Aishwarya Rai ini sama-sama datang ke rumah Shahrukh Khan meski mereka tak ikut konser. Tapi sepanjang pesta berlangsung, mereka dikabarkan saling menghindar satu sama lain.

Entah apa yang membuat Salman dan Vivek Oberoi masih belum baikan sampai sekarang. Yang jelas akar masalahnya ada di Aishwarya yang pernah menjadi kekasih mereka, dan kini Aish sudah menikah dan bahagia dengan Abhishek Bachchan.

Lagi-lagi, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran Salman dan Vivek sama-sama tutup mulut soal rumor ini. Apakah mereka masih musuhan atau tidak, hanya Salman dan Vivek yang tahu.

Pesta Shahrukh Khan untuk menyambut Coldplay di mannat berlangsung sampai pukul 06.30 pagi. Salman Khan pulang dari pesta itu pada pukul 04.00, sementara Chris Martin menyusul tak lama sesudah Salman pulang. Dan Chris Martin berjanji untuk datang lagi ke rumah Shahrukh Khan segera...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING