Copet Ikut 'Berpesta' di Perayaan Ultah SRK ke-52, Belasan Fans Jadi Korban

Sabtu, 04 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Copet Ikut 'Berpesta' di Perayaan Ultah SRK ke-52, Belasan Fans Jadi Korban Shahrukh Khan Šinstagram/iamsrk

Kapanlagi.com - Setiap tahun, ketika Shahrukh Khan ulang tahun, ribuan orang berkumpul di depan rumahnya. Mereka merayakan ultah sang bintang bersama-sama, dan SRK akan muncul untuk menyapa semua fans dari pagar yang dibangun khusus di dekat gerbang kediamannya yang diberi nama Mannat.

Ketika Shahrukh Khan merayakan ultahnya yang ke-52 pun pemandangan yang sama berulang. Ribuan orang sudah berdiri menunggu sang bintang sejak pagi, ada yang membawa kue, kado, souvenir dan tak sedikit yang datang dari luar negeri demi melihat SRK dari dekat di hari lahirnya.

Namun tahun ini ada laporan yang kurang menyenangkan dari fans SRK. Dilansir dari Pinkvilla, ada sekitar 13 orang yang lapor ke polisi kalau mereka kehilangan ponsel ketika berdesakan di depan rumah SRK.

AbRam dan SRK sapa fans di hari ultah ke-52 sang bintang di Mannat Šinstagram/iamsrkAbRam dan SRK sapa fans di hari ultah ke-52 sang bintang di Mannat Šinstagram/iamsrk

Pihak berwajib menduga ini adalah kerjaan copet, yang memanfaatkan kelengahan para fans ketika berkerumun di depan rumah SRK. Nampaknya para copet ikut 'berpesta' di hari ultah SRK kali ini.

Siapa yang mencuri, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak berwajib. Dan bakal jadi PR buat polisi setempat, karena harus mencari pelaku di antara ribuan orang yang ada di sana.

Copet itu sendiri bisa dibilang cukup nekat, karena setiap SRK merayakan ultah di depan rumahnya, sejumlah polisi selalu mengamankan lokasi sejak fans belum berkumpul. Namun pencuri selalu bisa memanfaatkan kesempatan di tengah kerumunan orang banyak.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING