BOLLYWOOD

Dari Shahrukh Khan Sampai Deepika Padukone, Ini 6 Seleb Bollywood yang Nggak Ngerilis Film Sepanjang Tahun 2019

Rabu, 18 Desember 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone © AFP

Kapanlagi.com - Rata-rata, para bintang besar di Bollywood merilis satu film baru setiap tahunnya. Bahkan jika menemukan naskah yang pas, satu orang bintang papan atas bisa merilis lebih dari 3 film di tahun yang sama.

Hal itu berlaku juga ke Shahrukh Khan, Deepika Padukone dan beberapa bintang lainnya. Biasanya mereka mengeluarkan minimal satu judul film dalam satu tahun. Tetapi tidak dengan tahun 2019 ini.

Sepanjang tahun 2019, 6 orang bintang besar di India ini nggak ngerilis film apapun. Ada yang mengerjakan proyek namun baru rilis tahun depan, ada pula yang memang nggak bekerja sama sekali sepanjang 2019 karena alasan khusus.

1. Shahrukh Khan

Kegagalan film ZERO yang dirilis pada akhir 2018 lalu membuat Shahrukh Khan patah hati. Ia pun menepati janjinya untuk rehat dulu dari film Bollywood jika ZERO tak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tidak ada satu pun naskah yang diambil oleh Shahrukh Khan sepanjang 2019 ini. Sampai-sampai fansnya protes dan meminta agar King Khan mempertimbangkan untuk segera comeback.

Satu-satunya proyek yang dikerjakan SRK tahun ini adalah mengisi suara Mufasa untuk film SIMBA. Ia mengerjakan proyek itu bersama Aryan Khan yang mengisi suara Simba.

Sempat beredar kabar jika SRK baru saja menyetujui proyek bareng sutradara Rajkumar Hirani dan akan berlangsung tahun 2020 mendatang. Namun SRK masih belum mau banyak bicara mengenai kabar ini.

 

2. Deepika Padukone

Tahun 2019 ini Deepika Padukone tidak merilis film baru, baik di India maupun Hollywood. Seharusnya ada satu proyek yang dirilis Desember ini, namun ternyata harus diundur sampai 2020 mendatang.

Proyek itu adalah film CHHAPAAK, yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis berwajah rusak lantaran disiram air raksa. Perjuangan gadis ini diperankan dengan apik oleh Deepika dan rencananya akan tayang pada 10 Januari 2020 mendatang.

3. Sara Ali Khan

Setelah sukses dengan KEDARNATH dan SIMBBA yang dirilis pada Desember 2018 lalu, Sara Ali Khan langsung mendapatkan banyak tawaran proyek baru. Sepanjang 2019 ini pun ia sibuk syuting untuk beberapa film.

Namun sayangnya film-film baru Sara baru akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Jadi selama tahun 2019 ini ia hanya melakukan proses syuting untuk semua proyeknya.

4. Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor berhasil mencuri perhatian lewat debutnya dengan film DHADAK yang rilis tahun 2018 lalu. Aktingnya yang cukup apik di film ini membuat Janhvi kebanjiran tawaran.

Ia mengambil beberapa naskah untuk proyek barunya, namun tidak ada yang dijadwalkan tayang tahun 2019 ini. Sementara untuk proyek tahun 2020, Janhvi sudah mengantongi naskah dan kabarnya ia dibayar sangat mahal untuk film ini.

5. Anushka Sharma

Mengikuti jejak Shahrukh Khan, Anushka Sharma turut hiatus setelah film ZERO gagal di pasaran. Sepanjang tahun 2019 Anushka tidak mengambil proyek apapun.

Ia masih patah hati dengan kegagalan ZERO, yang menjadi film keduanya bersama SRK yang tak sukses di pasaran. Sebelum ZERO, SRK dan Anushka juga gagal mendapatkan box office di proyek film JAB HARRY MET SEJAL.

Lalu, apakah Anushka akan merilis film baru di tahun 2020 mendatang?

6. Ranbir Kapoor

Pasca kesuksesan SANJU, Ranbir Kapoor tak merilis film apapun sepanjang tahun 2019. Selama beberapa bulan belakangan ia sibuk dengan proyek BRAMASHTRA yang dibintangi bareng Alia Bhatt. Namun film ini baru akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Sepanjang 2019, Ranbir hanya fokus mengerjakan film BRAMASHTRA saja. Ia tidak mengambil proyek lain dan belum diketahui apakah nanti setelah film itu rilis, Ranbir akan langsung mengerjakan proyek baru.

Dari semua bintang yang nggak muncul di bioskop selama 2019, siapa yang paling kamu rindukan?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING