BOLLYWOOD

Datang ke Indonesia, Dua Artis India Ruhanna Khanna dan Gungun Uprari Disambut Hangat Penggemarnya di Jakarta

Minggu, 17 Juli 2022 06:30

Ruhana Khanna dan Gungun Uprari © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dua bintang dari serial Gangaa yaitu Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) menyapa penggemarnya di Indonesia. Kedatangan mereka berdua dalam acara rangkaian "Gangaa Tour 2022". Kebetulan, Jakarta menjadi kota pertama yang didatangi oleh Ruhana Khanna dan Gungun Uprari.

Ruhana Khanna dan Gungun Uprari disambut hangat oleh penggemarnya di Jakarta. Hal itu terlihat ketika mereka berdua mengadakan meet n greet di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/7/2022). Di hadapan penggemarnya, Gungun Uprari mengatakan bukan pertama kali ia mendatangi Indonesia. Sebelumnya, ia pernah bertandang ke Indonesia, tepatnya di pulau Bali.

"Saya pernah ke Indonesia sebelumnya. Saya pernah ke Bali, kalau ke Jakarta ini pertama kali. Saya pikir akan berada di Indonesia 5 hari," kata Gungun Uprari di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/7/2022).

1. Suka Makanan Indonesia

Rasanya kurang lengkap jika ke Indonesia tidak mencicipi makanan khas Tanah Air. Setiap ke Indonesia, Gungun Uprari mengaku selalu mencicipi makanan Indonesia.

"Saya sangat suka nasi goreng. Sama nasi yang dibungkus daun kelapa, sama air kelapa," katanya.

Setelah Jakarta, Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) rencananya akan menyapa penggemarnya di kota Bandung dan Sidoarjo. Karena diterima dengan baik orang penggemarnya di Indonesia, Gungun Uprari mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar.

"Terima kasih banyak, I love you," kata Gungun Uprari.

2. Respon Positif

Selain menghadirkan, Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) acara "Gangaa Tour 2022" di Jakarta itu juga mengadirkan dua pemeran utama sinetron sinetron "Aku Titipkan Cinta" ANTV, yakni Rezky Adhitya (pemeran Zaki) dan Citra Kirana (Khanza).

"Di tahun 2015 kami sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna bahkan ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil Dari India. Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respon yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi," tutup Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING