BOLLYWOOD

Deepika Padukone Diperiksa Badan Narkotika India, Diduga Sebagai Admin Grup Pengguna Obat Terlarang

Minggu, 27 September 2020 10:05

Deepika Padukone © AFP

Kapanlagi.com - Ditangkapnya Rhea Chakraborty atas kasus penggunaan narkotika menyeret beberapa nama artis papan atas Bollywood lainnya. Salah satunya adalah Deepika Padukone yang disebut-sebut sebagai admin grup WhatsApp 1 dari para seleb yang memakai barang terlarang tersebut.

Atas dugaan ini, Badan Narkotika India memanggil aktris bintang film PADMAVAAT tersebut. Sempat disebut mangkir, hari ini, Sabtu, (26/9) Deepika hadir di kantor Badan Narkotika India di Mumbai.

Tidak datang sendirian, Deepika ditemani oleh manajernya, Karishma Prakash. Mereka diperiksa selama kurang lebih 5 jam dan setelah menjawab berbagai pertanyaan, Deepika diperbolehkan pulang.


 

1. Diduga Admin WA 1

Sebelumnya, nama Deepika terseret dalam kasus dugaan penggunaan narkoba karena pernyataan dari Jaya Saha. Talent manajer ini mengungkap bahwa Deepika adalah admin dari grup WhatsApp 1 yang dicurigai sebagai grup pengguna narkoba di kalangan para artis Bollywood.

Ketika diperiksa oleh Badan Narkotika India, Jaya menyebut bahwa Deepika adalah admin dan kreator grup tersebut. Sementara Jaya Saha menjadi salah satu admin di grup tersebut.

Namun apakah benar grup itu tempat transaksi narkoba, sampai sekarang Badan Narkotika India masih belum memberikan keterangan. Pun dengan Deepika Padukone dan beberapa artis yang juga terseret dalam kasus ini, mereka tidak memberikan keterangan.


2. Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor Juga Diperiksa

Kasus narkoba yang berawal dari penangkapan Rhea Chakraborty ini tidak hanya menyeret Deepika. Aktris Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor juga diperiksa oleh Badan Narkotika India.

Sara dan Shraddha juga menjalani pemeriksaan hari ini. Mereka sama-sama diperiksa selama kurang lebih 5 jam, dan kemudian diperbolehkan pulang ke rumah. Dilansir dari Hindustantimes.com, Sara dan Shraddha sama-sama membantah bahwa mereka memakai narkoba.

Sementara itu mantan produser Dharma Production, Kshitij Ravi Prasad yang juga diperiksa karena kasus ini dinyatakan bersalah. Ia pun langsung ditangkap oleh polisi begitu hasil pemeriksaan narkobanya keluar dan ia positif memakai barang terlarang tersebut.

Usai Kshitij dinyatakan bersalah, Karan Johar sebagai pemilik Dharma Production memberikan klarifikasi. Dalam pernyataannya, Karan membantah dirinya ikut memakai narkoba dan posisi Kshitij pun bukan pegawai tetap, melainkan hanya sempat kerja bareng pada tahun 2019.



3. Rhea Chakraborty Ditahan

Sementara itu saat ini Rhea Chakraborty ditahan oleh polisi atas penggunaan narkoba. Kekasih mendiang aktor Sushant Singh Rajput ini ditangkap bersama saudara laki-lakinya beberapa pekan lalu.

Namun penangkapan Rhea disorot publik India karena dirasa terlalu aneh. Polisi disebut mengada-ada dan mencari alasan untuk menangkap Rhea usai tudingan pembunuhan dan pemerasan terhadap Sushant tidak bisa dibuktikan.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING