BOLLYWOOD

Dikritik Karena Baby Sitter Taimur Ali Khan, Jawaban Kareena Kapoor Menohok

Kamis, 31 Januari 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor kerap kali dikritik oleh publik India karena baby sitter anaknya, Taimur Ali Khan. Penyebabnya adalah karena sang nanny lebih sering bersama Taimur daripada Kareena.

Bahkan ketika bersama Kareena pun, Taimur lebih sering digendong oleh sang nanny. Hal ini membuat aktris bintang KI AND KA itu dinilai sebagai ibu yang tidak baik, karena tak dekat dengan putranya.

Kareena pun dituding tidak bertanggung jawab dan egois. Karena ia dianggap lebih mementingkan kesenangannya sendiri dan menyerahkan urusan anaknya kepada baby sitter.

1. Kareena Kapoor Beri Jawaban

Mendapatkan kritikan bertubi-tubi, Kareena pun tak tinggal diam. Ia membalasnya dengan jawaban yang cukup menohok dan ditujukan langsung kepada semua orang yang mengkritik caranya mengasuh Taimur.

"Baru-baru ini aku dikritik ketika naik pesawat pribadi. Dan kritikannya adalah aku ibu yang nggak bertanggung jawab karena membiarkan anakku digendong oleh nanny-nya. Buat kalian semua yang menuduhku demikian, kalian nggak tahu bagaimana hidupku. Tolong ingat bahwa ada satu jari yang ingin kutunjukkan kepada kalian sekarang," ujarnya seperti dilansir dari Pinkvilla.

2. Tak Bisa Lepaskan Taimur

Meski ketika berada di tempat umum Kareena dan Saif tampak selalu menyerahkan Taimur kepada sang nanny. Tetapi pada kenyataannya, mereka sama-sama tidak bisa lepas dari si kecil.

Bahkan Kareena menyebut Saif sering berharap tidak perlu berangkat syuting agar bisa terus main dengan Tim. Yang tentu saja tidak diperbolehkan oleh Kareena.

"Dia seperti terobsesi. Jadi aku harus memaksanya. Kadang dia bilang ingin menunda syuting, dan kujawab 'Tidak, tidak. Kamu harus pergi'," ujar Kareena.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING