Dinanti Fans, 'Cansu & Hazal' Season 2 Siap Tayang di Indonesia

Jum'at, 15 Januari 2016 06:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dinanti Fans, 'Cansu & Hazal' Season 2 Siap Tayang di Indonesia Cansu Hazal ©tarafsizhaber.com
Kapanlagi.com - Serial Turki Cansu & Hazal yang tayang di ANTV tak lama lagi akan selesai untuk season pertama. Sejak awal penayangannya, serial tersebut mendapat tempat di hati pemirsa ANTV.

Serial kisah dua putri cantik yang tertukar tersebut membuat penasaran para pemirsanya. Untuk memenuhi keinginan pemirsanya, ANTV bakal menayangkan Cansu & Hazal Season 2.

"Kemungkinan April," ujar Olivia, programming ANTV saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

Alina siap menyapa fans 'Cansu & Hazal' bulan April mendatang ©instagramAlina siap menyapa fans 'Cansu & Hazal' bulan April mendatang ©instagram

Apa yang dilakukan pihak ANTV lantaran permintaan atas serial tersebut sangat tinggi. GM Marketing Communication ANTV, Monica Desideria menjelaskan, jadwal penayangan Cansu & Hazal Season 2 belum dapat dipastikan, sebab proses syuting di negeri asalnya masih berlangsung.

"Udah dari kemarin-kemarin, banyak yang minta. Di sananya juga masih syuting. Tapi untuk sekarang kami keluarin Efsun & Bahar dulu," pungkas Monica.

Cansu & Hazal menjadi salah satu serial Turki favorit pemirsa Indonesia. Serial yang dibintangi Alina Boz, Erkan Pertekkaya dan Nurgul Yesilcay ini menarik minat penonton untuk terus melanjutkannya. Kamu, juga menunggu season 2 serial ini?

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING