Dipesan Khusus Dengan Berlian Langka, Cincin Kawin Anushka Sharma Bernilai Rp 2,1 M

Rabu, 13 Desember 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dipesan Khusus Dengan Berlian Langka, Cincin Kawin Anushka Sharma Bernilai Rp 2,1 M Anushka Sharma dan Virat Kohli ©anushkasharma

Kapanlagi.com - Anushka Sharma benar-benar menjelma jadi seorang ratu di hari pernikahannya dengan Virat Kohli. Selain menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah di Italia, dengan membawa hampir seluruh anggota keluarganya ke Negeri Pizza itu. Anushka juga mendapatkan banyak hal istimewa di hari bahagianya.

Salah satunya adalah cincin kawin yang ia dapatkan dari sang suami, Virat Kohli. Dilansir dari Bollywoodlife, cincin yang diberikan kapten timnas kriket India itu bernilai Rs 1 crore atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Sebuah harga yang tidak bisa dibilang murah, namun jika melihat cincinnya, harga itu memang sepadan. Karena cincin ini dibuat dari berlian yang sangat langka, dan dikerjakan oleh desainer perhiasan yang ternama di Austria.

Cincin kawin Anushka Sharma ini nilainya Rp 2,1 miliar ©bollywoodlifeCincin kawin Anushka Sharma ini nilainya Rp 2,1 miliar ©bollywoodlife

"Harganya memang sangat mahal. Tapi benar-benar sepadan dengan hasilnya. Desainnya merefleksikan kecantikan dan elemen mengejutkan dari banyak sisi. Dilihat dari sisi yang berbeda, refleksinya pun berbeda. Semua orang yang melihatnya, tak akan mampu melepaskan pandangan mata darinya," ungkap seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Untuk membuat cincin ini, Virat menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk mencari bahan dan memesannya. Dan hasilnya sangat sempurna, cincin kawin itu terlihat sangat cantik di jemari Anushka.

Kini Anushka dan Virat Kohli sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah menggelar acara pernikahan di Tuscany, pasangan ini melanjutkan perjalanan bulan madu ke Roma, Italia.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING