Disebut Dekat, Cita Citata Mengaku Tak Ada Rasa ke Shaheer Sheikh

Rabu, 21 Oktober 2015 15:12 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Dekat, Cita Citata Mengaku Tak Ada Rasa ke Shaheer Sheikh Cita Citata dan Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat Shaheer Sheikh putus dari Ayu Ting Ting, nama Cita Citata jadi sorotan publik. Meski berulang kali membantah, namun rupanya masih banyak yang penasaran dengan hubungan antara Cita dengan aktor asal India tersebut.

Dengan tegas, Cita menyatakan kalau antara dirinya dengan Shaheer sama sekali tidak ada hubungan spesial. Bahkan dirinya tak punya nomor kontak Shaheer, jadi mustahil punya hubungan dekat dengan sang bintang Mahabharata.

"Nggak punya kontaknya. Dibilang cuma ngobrol sekali doang," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (20/10).

Cita mengaku tak ada rasa kepada Shaheer Sheikh. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosCita mengaku tak ada rasa kepada Shaheer Sheikh. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Cita pun menyatakan kalau dirinya sama sekali tidak punya rasa kepada mantan Ayu Ting Ting tersebut. Pertemuan yang hanya sekali di acara salah satu stasiun televisi swasta beberapa bulan lalu menjadi momen pertama dan terakhir Cita berjumpa dengan Shaheer.

"Aku nggak ada rasa apa-apa sama Shaheer," tegasnya.

Sebelumnya Cita sudah menegaskan bahwa antara dirinya dengan Shaheer sama sekali tidak ada hubungan apapun. Meski chemistry mereka bagus kala tampil berdua di Candi Prambanan, namun tak sampai menumbuhkan cinta di antara keduanya.

Cita pun sudah membantah soal hal ini lewat akun pribadinya di Instagram. Namun sampai sekarang netizen masih saja menuding Cita sebagai orang ketiga antara Shaheer dengan Ayu Ting Ting.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING