BOLLYWOOD

Dituding Bersekongkol, Rhea Chakraborty Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Kematian Sushant Singh Rajput

Senin, 22 Juni 2020 11:38

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty © instagram/rhea_chakraborty

Kapanlagi.com - Rhea Chakraborty tidak bisa menghadapi duka atas kematian Sushant Singh Rajput dalam keadaan tenang. Belum habis air mata karena kepergian Sushant yang mendadak, Rhea kini harus berhadapan dengan kasus hukum.

Dilansir dari Pinkvilla.com, baru-baru ini seorang pria bernama Kundan Kumar melaporkan Rhea ke polisi. Warga kota Muzzarfur ini menduga Rhea telah bersekongkol untuk membuat Sushant Singh Rajput nekat bunuh diri.

1. Polisi Sudah Lakukan Pemeriksaan

Laporan itu dimasukkan Kundan ke kantor polisi Bihar dan petugas langsung melakukan penyelidikan. Jika semuanya lancar, pemeriksaan pertama akan berlangsung pada 24 Juni mendatang.

Yang menjadi alasan mengapa Rhea dilaporkan ke polisi adalah karena sang aktris mengaku bertengkar dengan Sushant beberapa hari sebelum kematiannya. Rhea pun mengaku tak mengangkat telepon dari Sushant yang dilakukan sang aktor sehari sebelum bunuh diri.

2. 9 Jam Diperiksa Polisi

Sebelumnya, Rhea telah diperiksa oleh Kepolisian Mumbai atas kasus kematian Sushant. Ia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 9 jam dan menjawab puluhan pertanyaan dari penyidik.

Rhea menjadi salah satu saksi kunci dalam kasus kematian Sushant yang memilih gantung diri pada Minggu, (14/6) lalu. Hubungan dekatnya dengan sang aktor diharapkan bisa membuka tabir alasan mengapa Sushant nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara tragis.

Dari pemeriksaan itu, didapatkan informasi bahwa Sushant sempat menghubungi Rhea. Pun diketahui bahwa pasangan ini sebenarnya sudah merencanakan menikah akhir tahun 2020. Namun semua rencana kini bubar di tengah jalan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING