Dituding Tentukan Jenis Kelamin Sejak Embrio, Ini Jawaban Kareena

Kamis, 14 Juli 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dituding Tentukan Jenis Kelamin Sejak Embrio, Ini Jawaban Kareena Kareena ©wallpapercave.com

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Kareena Kapoor sengaja memilih jenis kelamin anak sebelum dimasukkan ke kandungannya langung dijawab oleh juru bicara sang aktris. Kepada Pink Villa, sang juru bicara membantah jika istri Saif Ali Khan itu melakukan pemilihan jenis kelamin seperti yang dituduhkan.

Juru bicara Kareena juga membantah jika pasangan selebritis itu melakukan pemilihan jenis kelamin dengan dokter di London, Inggris. Bahkan, Kareena tak pernah periksa kehamilan dengan dokter di Ibukota Britania Raya itu.

"Itu adalah rumor yang tak berdasar. Kareena dan Saif dengan tegas membantah kalau mereka melakukan hal itu. Tak pernah ada diskusi dengan dokter di London. Rumor ini benar-benar imajinasi liar dari orang yang tak bertanggung jawab," ungkap juru bicara Kareena belum lama ini.

Pihak Kareena bantah sudah pilih jenis kelamin anak sejak embrio ©missmalini.comPihak Kareena bantah sudah pilih jenis kelamin anak sejak embrio ©missmalini.com

Menurut sang jubir, Kareena dan Saif tak pernah mempermasalahkan soal jenis kelamin anak mereka. Ia pun meminta agar publik tidak lagi membicarakan masalah seperti ini agar Kareena menjalani kehamilannya dengan tenang.

"Kareena dan Saif adalah dua orang dewasa dan mereka tak pernah mempermasalahkan hal seperti ini. Kami ingin meminta kepada semua orang, agar tidak lagi membuat berita sensasional tentang masalah pribadi," lanjut jubir itu.

Kareena sendiri tidak angkat bicara soal masalah ini. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada juru bicara, sementara dirinya fokus menyelesaikan proyek yang sudah terlanjur ditandatangani sejak sebelum hamil.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING