Dua Tahun Menikah, Akhirnya Preity Zinta Pakai Nama Belakang Suami

Minggu, 10 Juni 2018 09:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dua Tahun Menikah, Akhirnya Preity Zinta Pakai Nama Belakang Suami Preity Zinta ©instagram/ibollywoodlife

Kapanlagi.com - Dua tahun sudah Preity Zinta menyandang status sebagai istri Gene Goodenough. Namun selama itu pula, aktris dan pengusaha asal India ini tak menggunakan nama belakang suaminya di berbagai akun media sosialnya.

Lazimnya di India, seorang istri menggunakan nama belakang suami dan bukan lagi nama keluarganya setelah menikah. Atau bisa juga digabung, antara nama belakang keluarga dan nama suami. Dan belakangan, biasanya yang diubah pertama adalah nama di akun media sosial.

Namun Preity baru melakukannya sekarang, setelah usia pernikahannya dengan pria asal Los Angeles, Amerika Serikat itu berjalan selama dua tahun. Itupun Preity hanya menyebutnya dengan satu huruf saja.

Preity kini memakai nama sang suami ©twitter/realpreityzintaPreity kini memakai nama sang suami ©twitter/realpreityzinta

"Setelah menikah aku memutuskan untuk mengambil G dari suamiku. Satu G sudah Goodenough untukku. Ting," tulis Preity.

Sebelumnya, Preity membuat followernya di Twitter bertanya-tanya. Apa maksud dari tambahan huruf G di nama akun media sosial milik sang aktris yang selama ini memang aktif di Twitter tersebut.

Setelah terjawab, netizen justru memiliki versi mereka sendiri soal huruf G yang ditulis oleh Preity. Ada yang menyebutnya sebagai 'Genius', ada pula yang menyebutnya sebagai 'Good'.

Tapi, versi aslinya tetap Goodenough ya!

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING