Hormati Aishwarya Rai, Keluarga Amitabh Bachchan Tak Gelar Pesta Diwali Secara Mewah

Rabu, 18 Oktober 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hormati Aishwarya Rai, Keluarga Amitabh Bachchan Tak Gelar Pesta Diwali Secara Mewah Amitabh Bachchan dan Aishwarya ©AFP

Kapanlagi.com - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini keluarga besar Amitabh Bachchan tidak akan menggelar pesta Diwali secara besar-besaran. Mereka memilih untuk merayakan hari besar ini secara khidmat dan tanpa pesta meriah dengan ratusan undangan.

Penyebabnya adalah karena Aishwarya Rai baru saja kehilangan ayahanda tercinta, Krishnaraj Rai yang berpulang ke haribaan Tuhan beberapa bulan lalu. Tak ingin berpesta di tengah rasa duka yang dirasakan Aishwarya, keluarga Bachchan memilih untuk tidak merayakan Diwali tahun ini.

Dilansir dari Pinkvilla, keluarga Bachchan akan tinggal di rumah saja selama perayaan Diwali. Mereka hanya akan berkumpul dengan keluarga, tak mengundang tamu seperti biasanya.

Aishwarya di hari kematian ayahnya, Krishnaraj Rai ©NDTV MoviesAishwarya di hari kematian ayahnya, Krishnaraj Rai ©NDTV Movies

Alih-alih pesta besar Diwali, keluarga ini memilih untuk merayakan ulang tahun Amitabh Bachchan saja. Beberapa hari lalu mereka liburan di Maldives untuk merayakan hari lahir kakek tiga cucu itu dengan gembira.

Sikap Amitabh Bachchan yang tak menggelar pesta meriah ini mendapatkan banyak pujian dari publik India. Tidak hanya menunjukkan rasa sayang, Big B juga memperlihatkan perhatian pada besannya.

Hari Diwali sendiri sudah berada di depan mata dan beberapa seleb Bollywood sudah merayakannya. Salah satunya adalah Salman Khan yang baru saja menggelar pesta bersama keluarganya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING