BOLLYWOOD

Janji Palsu Para Bintang Hollywood Untuk Bermain Film India

Sabtu, 11 Januari 2014 10:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

@oneindia.in

Kapanlagi.com - Bollywood bisa dibilang adalah sebagai salah satu industri film kelas dunia, sejak 100 tahun yang lalu, industri yang sudah mencetak banyak nama besar ini malang melintang di jagat film seluruh dunia.

Tetapi meski sudah terkenal, bukan berari para pelaku industri film Bollywood bisa dengan mudah masuk ke Hollywood yang dikenal sebagai pusat perfilman dunia.

Ada beberapa orang aktor dan aktris yang sempat dikabarkan akan bermain bersama sutradara dan aktor Hollywood, tetapi ternyata semua belum ada yang pernah terlaksana. Para aktor dan aktris ini pun dicap sebagai pembohong yang tidak bisa membuktikan ucapan mereka untuk bekerjasama dengan para bintang dan sutradara Hollywood.

Siapa saja aktor dan aktris yang dicap sebagai pembohong oleh para fansnya? Yuk, simak di halaman berikut...

1. Mallika Sherawat-Antonio Banderas

Salah satu kerjasama yang ramai dibicarakan di India adalah kolaborasi antara Mallika Sherawat dengan Antonio Banderas. Mereka berdua bahkan sudah pernah bertemu dan terlihat menari bersama.

Tetapi hingga saat ini, tidak ada kabar kelanjutan dari kerjasama antara Mallika dengan Antonio.

2. Ranbir Kapoor

Beberapa waktu lalu, Ranbir Kapoor tertangkap kamera saat dirinya akan mencium lutut Robert De Niro. Entah apa yang sedang dibicarakan oleh Ranbir dengan Robert, tetapi pemandangan itu adalah sesuatu yang terasa janggal.

Setelah foto itu beredar, ramapi pula gosip bahwa Ranbir akan bermain film bersama Robert. Tetapi rupanya kabar itu tinggal kabar saja, tidak ada realisasi meski Ranbir sudah mencium lutut Robert De Niro.

3. Naomi Watts

Aktris cantik Naomi Watts dikabarkan mempunyai rencana untuk melakukan syuting di India. Ia juga akan meminta bantuan dari beberapa aktor dan aktris asal India untuk bermain dalam film bertema tsunami itu bersamanya.

Tetapi setelah beberapa saat, ternyata rencana itu tinggal rencana. Padahal berita tentang hal ini sudah ramai dibicarakan oleh media di Bollywood. Sayang sekali ya...

4. Arnold Schwarzenegger

Produser ternama di India, Varinder Singh Ghuman, menyatakan bahwa ia akan membuat film yang akan dibintangi oleh mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Varinder berjanji akan memasangkan Arnold dengan mantan Miss Universe asal India, tetapi ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang akan ia pasangkan dengan Arnold.

Sayangnya, sampai saat ini, semua pembicaraan tentang kerjasama antara Verinder dengan Arnold sampai saat ini hanya menjadi sebuah pembicaraan saja.

5. Aishwarya Rai-Brad Pitt

Sutradara India, Shekar Kapoor selalu mengumandangkan bahwa ia akan segera memasangkan Aishwarya Rai dengan Brad Pitt untuk proyek terbarunya yang mengangkat tentang kehidupan Buddha ribuan tahun yang lalu.

Meskipun hingga saat ini belum ada kelanjutan tentang kerjasama di antara mereka, tetapi Shekar belum diam dan tetap koar-koar tentang film yang akan diproduseri oleh produser ternama Hollywood tersebut.

6. Bipasha Basu-Josh Hartnett

Setelah ramai beredar berita kalau Bipasha Basu akan bermain bareng dengan aktor tampan, Josh Hartnett. Bahkan sang sutradara sudah ramai koar-koar bahwa mereka akan segera disandingkan dalam satu film bersama. Ternyata kabar tersebut kabur adanya.

Hingga saat ini belum ada kelanjutan kerjasama antara Josh dengan Bipasha. Menurut beberapa sumber, memang ada masalah dalam proses kerjasama ini, tetapi mereka enggan menyebutkan detail masalahnya apa.

7. Johnny Depp

Beberapa waktu lalu santer beredar kabar kalau Johnny Depp akan bermain dalam sebuah film yang diangkat berdasarkan sebuah novel yang bersetting kota Mumbai.

Tetapi ternyata itu hanyalah rumor belaka karena Depp tidak jadi bermain dalam film itu dan digantikan oleh Joel Edgerton.

8. Akshay Kumar-Al Pacino

Saat film ONCE UPON A TIME IN MUMBAAI DOBAARA akan ditayangkan di bioskop, pihak produser film yang dibintangi oleh Akshay Kumar itu berkoar-koar bahwa film mereka mendapatkan dukungan dari tak lain dan tidak bukan, Al Pacino.

Salah satu press release mereka menyatakan bahwa Al Pacino sudah menonton film ONCE UPON A TIME IN MUBAAI DOBAARA dan memberikan review yang baik.

Ternyata, Al Pacino tidak pernah menonton film itu secara utuh. Ia hanya menonton trailernya dan tidak memberikan komentar apapun. Hmm... jadi ternyata...

9. Saif Ali Khan-Natalie Portman

Dua tahun lalu, Saif Ali Khan membuat lelucon dengan menyatakan bahwa ia akan segera bermain film bareng Natalie Portman. Mendengar bahwa bintang kesayangannya akan bermain bareng aktris kelas dunia, para fans Saif heboh tidak terkendali.

Hal itu ternyata sampai ke telinga Natalie, dan ia tidak menangkap sinyal kalau itu hanyalah sebuah lelucon.

Melalui pihak manajemennya, Natalie mengajukan tuntutan kepada Saif. Syukurlah pihak manajemen Saif segera melakukan tindakan dan Saif meminta maaf kepada Natalie. Masalah pun selesai sebelum masuk ke ranah pengadilan, fiuuhhh...

10. Shahrukh Khan-Leonardo DiCaprio

Sudah lebih dari tiga tahun gosip kerjasama antara Shahrukh Khan dengan Leonardo DiCaprio akan melakukan kerjasama dengan bermain bareng dalam film berjudul XTREME CITY. Rencananya film itu akan disutradarai oleh Martin Sorcese.

Kabar itu semakin kencang berhembus setelah Leo datang ke Nepal yang merupakan tetangga dekat dengan India. Namun sayang, ternyata Leo hanya pergi ke Nepal, tidak jadi mampir ke India untuk membicarakan kelanjutan kerjasamanya dengan Shahrukh Khan.

Hingga saat ini, belum ada kabar kelanjutan dari proyek film tersebut, baik dari pihak Shahrukh Khan maupun Leonardo DiCaprio.

(san/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING