Kangen Ayah, Saurabh Raj Jain Tak Tahan Ungkapkan di Socmed

Selasa, 23 Juni 2015 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kangen Ayah, Saurabh Raj Jain Tak Tahan Ungkapkan di Socmed Saurabh Raj Jain @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tepat di hari ayah internasional yang jatuh pada 21 Juni lalu, Saurabh Raj Jain mengungkapkan rasa kangennya kepada sang ayah. Lewat akun Twitternya, pemeran Krishna di serial Mahabharata itu menyatakan kerinduannya yang mendalam kepada sosok penting dalam hidupnya itu.

"Aku kangen kamu ayah...Selamat hari ayah untuk semua ayah di seluruh dunia, yang juga menjadi kebanggaan. Dunia juga sedang merayakan hari yoga internasional hari ini," tulisnya di @saurabhraajjain.

Cuitan Saurabh ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Bukan hanya soal ayah yang disebut Saurabh, tapi juga karena mereka kangen dengan cuitan sang aktor di Twitter.

Suarabh kangen ayahnya. @twitter/saurabhraajjainSuarabh kangen ayahnya. @twitter/saurabhraajjain

"Dan terima kasih sudah ngetwit, ini membuat hari kami semakin spesial. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tulis @tssonal01.

"Di manapun ayahmu berada...Dia sedang melihatmu dan dia sangat bangga kepadamu dan juga kesuksesan yang kamu raih...Aku percaya itu," tulis @SRJ_FanC.

"Selamat hari ayah Madhav," tulis @ShaheerSomyaFC.

Sampai saat ini, Saurabh belum menjadi seorang ayah meski sudah cukup lama menikah. Namun ia tidak mempermasalahkan soal anak dengan istrinya, dan lebih memilih untuk menjalani kehidupannya dengan berbahagia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING