Kareena Kapoor dan Saif Ali Resmi Pacaran

Jum'at, 19 Oktober 2007 20:07 Penulis: Rita Sugihardiyah
Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu menolak gosip hubungan cintanya dengan Kareena Kapoor, akhirnya bintang TA RA RUM PUM, Saif Ali Khan mengakui hal itu.

Saat dijumpai di acara fashion show Manish Malhotra dalam Pekan Lakme Fashion, Saif mengakui hubungan tersebut, bahkan keduanya mulai berani tampil di hadapan publik.

"Ya, kita memang tak harus mengumumkan hubungan ini, namun kita akui kita memang bersama, dan kita bahagia," jelas Saif, seperti dikutip dari Planet Bollywood, Jumat (19/10).

Rumor jalinan cinta antara Kareena (27) dan Saif (37) muncul ke permukaan setelah keduanya terlibat syuting bareng di film garapan Yashraj Films, TASHAN di daerah Ladakh dan Rajasthan.

Dan kembali berlanjut saat Kareena merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dalam sebuah pesta kecil dan Saif hadir dalam pesta tersebut. Saif dan Kareena juga mengujungi nightclub di Delhi pada 5 Oktober lalu, di mana seorang fotografer sempat membidik keduanya saat tengah berpelukan.

Saat menjalin hubungan dengan Kareena, Saif tengah menjomblo, usai berpisah dari kekasihnya Rozza, dan sempat digosipkan dengan Bipasha Basu dan Dia Mirza.

Namun hubungan ini juga memicu gosip, bahwa kedekatan Saif dan Kareena membuat hubungan Kareena dengan Shahid Kapur berakhir. Saat Saif dan Kareena semakin akrab, Shahid tengah syuting di Toronto, Kanada.

Sementara itu, Shahid Kapur yang merasa didepak Kareena tak mau kalah bersuara pada media dan mengumumkan diri bahwa saat ini statusnya single, dan siap menjalin hubungan baru. 

(plb/rit)


REKOMENDASI
TRENDING