Kembali Diundang ke Tanah Air, Jigyasa Singh Akui Ingin Mengeksplore Indonesia

Kamis, 21 September 2017 18:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Kembali Diundang ke Tanah Air, Jigyasa Singh Akui Ingin Mengeksplore Indonesia Jigyasa Singh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Serial THAPKI season 2 sudah tayang di ANTV sejak 19 September lalu. Sehari setelah tayang, ANTV langsung mendatangkan langsung para pemain Thapki season 2 di Indonesia.

Dua pemain Thapki season 2, seperti Jigyasa Singh dan Manish Goplani menyapa penggemarnya di Indonesia. Kedatangannya ke Indonesia tentu membuat mereka merasa sangat senang.

Jigyasa Singh misalnya, bisa datang ke Indonesia membuat dirinya merasa bahagia. Sebab, selain menyapa penggemar di Tanah Air, dia juga akan mendatangi tempat-tempat wisata yang dinilai sangat menarik untuk dikunjungi.

Para pemain THAPKI kembali diundang ke Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPara pemain THAPKI kembali diundang ke Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Saya senang bisa kembali lagi ke sini. Untuk pertama kali aku memang nggak bisa mengeksplore Indonesia. Ke sininya aku sudah bisa membayangkan indahnya seperti apa, ketika di Bogor saya merasakan suasana dingin karena hujan," kata Jigyasa Singh saat ditemui di bilangan Epiwark, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2017).

Sebelumnya, ketika pertama kali datang ke Indonesia, Jigyasa Singh mengatakan, langsung menyapa penggemarnya di kota Bogor dan Jogjakarta. "Jadi dari India saya ke Bogor dan ke Jogja, cuacanya berbeda. Di Bogor hujan, dan mereka mau menunggu aku walau hujan," ungkapnya.

Selain menikmati keindahan kota-kota yang didatangi oleh Jigyasa Singh, dia juga ingin mencicipi makanan khas dari kota tersebut. Dia mengaku, saat pertama kali mendatangi kota tersebut dia belum sempat mencicipi kulinernya. Dia hanya bertemu lansung dengan para penggemarnya.

"Makanan paling, karena waktu ke Jogja dan Bogor saya bertemu dengan fans dan mencicipi makanannya," tutupnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING