Kerap Tampil di 'Pesbukers', Vin Rana Bakal Jadi Tamu Tetap?

Senin, 20 Oktober 2014 15:46 Penulis: Wulan Noviarina
Kerap Tampil di 'Pesbukers', Vin Rana Bakal Jadi Tamu Tetap? @instagram.com/vinrana
Kapanlagi.com - Kehadiran Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj di pembukaan acara Panah Asmara Arjuna dua pekan lalu adalah sebuah kejutan buat para fansnya. Bagaimana tidak, sebelumnya mereka dikabarkan akan pulang bersama pemain Mahabharata yang lain, dan hanya akan meninggalkan Shaheer di sini.

Namun ternyata ada kebijakan baru dari stasiun televisi, dan Vin beserta Lavanya pun tinggal di Indonesia bareng sang Arjuna. Kemudian muncul pertanyaan, mau ngapain mereka di Indonesia.

Sejauh ini, Lavanya dan Vin Rana memang sudah melakukan beberapa acara. Tidak hanya tampil di acara Shaheer, mereka berdua juga melakukan wawancara di radio.

Namun, yang paling sering adalah keduanya tampil di acara Pesbukers. Bersama Ayu Ting-Ting, Jessica Iskandar dan beberapa artis lain, Vin dan Lavanya jadi bintang tamu di sana.

Vin dan Lavanya bakal jadi bintang tamu Pesbukers terus? @instagram.com/vinranaVin dan Lavanya bakal jadi bintang tamu Pesbukers terus? @instagram.com/vinrana


Sampai saat ini, terhitung sudah ada beberapa episode Pesbukers yang menampilkan duo Sadewa dan Nakula ini. Mulai dari episode perkenalan, hingga episode di mana keduanya memberikan tips sehat.

Kabarnya, rencana terbaru adalah Vin Rana akan mengadakan sayembara. Lewat kontes video, akan ada peserta yang beruntung dan diajari menari India langsung oleh pemeran Nakula itu.

Seringnya mereka berdua jadi bintang tamu di acara Pesbukers membuat publik bertanya-tanya. Apakah Vin dan Lavanya akan selalu jadi bintang tamu di acara itu. Kalau tidak, apakah mereka akan dibuatkan acara lain?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar dari pihak stasiun televisi yang bersangkutan. Dan sampai saat ini, belum ada kabar soal kepulangan Vin Rana dan Lavanya.

Kalau menurut kamu, bagaimana jika benar Vin dan Lavanya jadi bintang tamu tetap di Pesbukers? Apakah kamu setuju?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING