BOLLYWOOD

Lupakan Masa Lalu, Shahid Kapoor Ajak Istri Hadiri Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra

Jum'at, 21 Desember 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor ©MissMalini

Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya, Priyanka Chopra menggelar resepsi pernikahannya dengan Nick Jonas. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, (20/12) di Mumbai, India dan diperuntukkan khusus para seleb dan pelaku industri hiburan Bollywood.

Puluhan tamu tampak hadir di acara resepsi yang digelar di sebuah hotel mewah di Mumbai ini. Dan di antara para tamu, ada beberapa sosok spesial yang hadir, salah satunya adalah Shahid Kapoor.

Malam itu, Shahid datang bersama istrinya, Mira Rajput. Sebelum memasuki venue resepsi, Shahid dan Mira sempat berpose di depan awak media yang menunggu mereka di halaman gedung.

1. Sudah Berdamai

Kedatangan Shahid Kapoor di acara resepsi pernikahan Priyanka dan Nick Jonas ini adalah sebuah tanda nyata bahwa mereka sudah berdamai. Bertahun-tahun lamanya Shahid dan Priyanka bermusuhan satu sama lain. Tepatnya sejak mereka putus cinta pada Februari 2011 silam.

Selama menjalin cinta, Shahid dan Priyanka kerap putus nyambung. Sampai akhirnya pada 2011, Priyanka sudah tak mau lagi kembali ke pelukan Shahid.

Setelah berpisah, Shahid dan Priyanka tak saling sapa satu sama lain selama bertahun-tahun. Namun ternyata Priyanka mengundang Shahid ke acara pernikahannya dan sang mantan pacar pun datang bersama istrinya.

2. Dihadiri Puluhan Seleb India

Acara resepsi ketiga yang digelar Priyanka dan Nick Jonas kemarin malam dihadiri oleh puluhan seleb India. Banyak nama tenar tampak di acara bahagia ini, mulai dari Rekha hingga Kajol.

Selain mengundang Shahid, Priyanka juga mengundang adik tiri sang aktor, Ishan Khatter yang kini juga berkarir di Bollywood. Malam itu juga tampak aktor Sanjay Dutt dan Anil Kapoor serta Anupam Kher yang hadir.

Beberapa politisi ternama India juga terlihat menghadiri undangan Priyanka dan Nick. Semuanya berpesta hingga malam menjelang dan bersuka ria merayakan pernikahan Nickyanka.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING