BOLLYWOOD

Paparazzi Tak Henti Motret Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan Ngamuk di Bandara

Sabtu, 13 April 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Saif Ali Khan, Kareena Kapoor dan Taimur ©instagram.com/poonamdamania

Kapanlagi.com - Menghadapi paparazzi bukan hal baru bagi Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Mereka selalu ramah menghadapi para pemburu gambar ini di berbagai kesempatan.

Kareena dan Saif pun mengizinkan paparazzi untuk mengambil gambar Taimur. Namun mereka memberikan syarat kepada para fotografer untuk memberi jarak aman bagi Taimur agar ia bisa memiliki hidup yang normal seperti anak-anak lainnya.

Tetapi tak semua paparazzi menuruti permintaan Saif dan Kareena Kapoor soal jarak. Nggak sedikit yang nekat mendekat, seperti yang baru-baru ini terjadi di bandara Mumbai.

1. Saif Ngamuk

Posisi paparazzi yang makin lama makin mendekatinya dan Taimur membuat Saif Ali Khan ngamuk. Terlebih cahaya flash tidak hentinya mengarah kepada anak dua tahun itu.

"Hentikan!! Kalian bisa membuatnya buta!!" ujar Saif dengan penuh emosi.

Hardikan Saif ini langsung membuat para paparazzi mundur. Senyum pun sirna dari wajah mereka, dan perlahan para fotografer ini memberi jalan kepada Kareena dan Saif yang hendak masuk ke dalam bandara.

2. Saif Tak Mau Pose

Tetapi paparazzi masih belum mau menyerah begitu saja. Melihat outfit Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang matching, mereka meminta kepada pasangan ini untuk pose.

Saif menolak permintaan itu dan meminta kepada paparazzi untuk mengambil gambar seadanya saja. "Kalau mau ambil gambar, ambil saja. Aneh kalau mau pose," ujarnya seperti dilansir dari Indiatoday.

3. Menuju Pataudi

Momen ketegangan ini terjadi kala Saif dan Kareena sedang dalam perjalanan menuju Pataudi. Dari Mumbai, mereka terbang menuju Delhi dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Pataudi.

Kawasan Pataudi adalah tempat asal keluarga Saif Ali Khan tinggal. Di sana, Saif bergelar Pangeran, setara raja dan masih memiliki sebuah istana yang megah.

Namun kali ini perjalanan mereka terganggu dengan paparazzi yang tak mau menjauh. Apakah nanti ketegangan akan kembali terjadi setelah mereka pulang dari Pataudi?

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING