Pembukaan Tahun, Tolgahan 'Yigit' Beri Ucapan Buat Fans Indonesia

Jum'at, 08 Januari 2016 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Pembukaan Tahun, Tolgahan 'Yigit' Beri Ucapan Buat Fans Indonesia Tolgahan Sayisman © Istimewa
Kapanlagi.com - Tahun 2016 sepertinya disambut dengan suka cita oleh aktor tampan asal Turki yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Tolgahan Sayisman. Namanya melambung di Indonesia semenjak serial yang dibintanginya tayang di layar kaca.

Tak hanya orang biasa, bahkan pedangdut Ayu Ting Ting juga mengaku ngefans dengan ketampanan dan akting dari Tolgahan. Yap, pria berbadan tegap ini sukses memerankan karakter Yigit dalam serial Antara Nur dan Dia.

Serial dengan judul asli Asla Vazgecmem tersebut berhasil menyita perhatian dan menjaring banyak fans dari Indonesia. Tentu saja hal ini disambut positif serta membuat Tolgahan merasa amat senang.

Tolgahan merasa senang bisa menghibur fans lewat serialnya © Instagram.com/tsayismanTolgahan merasa senang bisa menghibur fans lewat serialnya © Instagram.com/tsayisman

Rasa senang tersebut ia tunjukkan dalam caption di unggahan foto terbaru lewat akun Instagram pribadi. Tampak Tolgahan menuangkan isi hatinya dengan fans dari negara lain yang menayangkan serialnya, yakni Indonesia dan Romania.

"Indonesia! Bersama dengan kalian di tahun 2015 sangat spesial. Nikmati episode terakhir di tahun 2015. Semoga kita akan kembali bersama dengan serial Antara Nur dan Dia di ANTV tahun 2016. Dan tentu saja Romania, jangan berpikir aku melupakan kalian. Kita tentu akan bersama di tahun 2016," tulisnya.

Saat ini penayangan serial Antara Nur dan Dia di layar kaca telah mencapai episode ke-38. Sebagai fans, apa kamu merasa terharu dengan ucapan dari Tolgahan tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING