BOLLYWOOD

Pernah Jadi Korban Kekerasan Pasangan, Tina Dutta Sering Nangis di Ruang Makeup

Selasa, 01 Oktober 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tina Dutta © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Selalu tampak cantik dan ceria ketika di layar kaca, Tina Dutta ternyata menyembunyikan sebuah fakta yang menyakitkan. Aktris cantik bintang serial Uttaran ini ternyata pernah jadi korban kekerasan ketika menjalin hubungan dengan seorang pria.

Tidak kekerasan ini membuat Tina sampai mengalami depresi. Ia pun tak bisa benar-benar fokus bekerja karena sangat sedih.

"Aku sangat takut untuk mempercayai orang lain dan mengalami depresi. Aku ingat, aku jadi sangat sedih di lokasi syuting. Aku jadi suka sembunyi di ruang makeup dan menangis di sana," ujar Tina seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.


 

1. Menyesal

Tina menyebut dirinya sendiri kala kejadian itu berlangsung sebagai sosok yang tidak tegas. Ia tak sepenuhnya menyalahkan mantan pasangannya, karena dirinya sendiri tak bisa tegas mengambil langkah.

"Seharusnya aku bilang ke dia kalau semuanya sudah berakhir. Aku nggak menyalahkan pria ini sepenuhnya, karena aku juga sangat lemah ketika jatuh cinta. Aku sangat dibutakan oleh cinta dan berpikir bahwa aku akan baik-bai saja meski hubunganku nggak sehat dan sering mendapatkan tindak kekerasan. Aku mengizinkannya untuk memperlakukanku seperti yang dia mau. Tapi itu nggak bener. Kalau ada cowok yang mengangkat tangan kepadamu, itu artinya dia bukanlah seorang pria yang sesungguhnya," lanjut Tina.


2. Seharusnya Saling Menghargai

Bagi Tina, seharusnya dalam sebuah hubungan, pria dan wanita saling menghargai. Bukan memperlakukan pasangannya dengan buruk dan melakukan tindak kekerasan.

"Tidak ada orang yang boleh memperlakukan kita dengan seenaknya. Tidak ada orang yang berhak untuk melecehkan kamu dan merampas kedamaian dan kebahagiaan darimu," lanjutnya.


3. Masih Trauma

Kejadian itu sudah berlangsung cukup lama, namun masih membuat Tina trauma sampai sekarang. Ia mengaku ingin menikah, tetapi tidak sekarang.

"Aku sudah memutuskan untuk fokus menjalani hidupku. Aku ingin menikah, tapi belum nemu orang yang pas. Aku sudah keluar dari hubungan yang nggak sehat dan ingin menikah. Tapi bukan dengan orang yang berasal dari industri hiburan. Yang pasti, dia harus setia, menghargai orang lain dan baik hati," tukasnya.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING