BOLLYWOOD

Rapper Sidhu Moose Wala Tewas Diserang Gangster, Ditembak Puluhan Kali - 18 Butir Peluru Bersarang di Tubuhnya

Kamis, 02 Juni 2022 23:15

Sidhu Moose Wala © instagram.com/sidhu_moosewala

Kapanlagi.com - Kabar duka datang bertubi-tubi dari India. Sebelum penyanyi KK meninggal dunia karena serangan jantung usai manggung di Kolkata, rapper Sidhu Moose Wala tewas ditembak oleh gangster pada 29 Mei 2022 lalu.

Rapper Punjabi berusia 28 tahun ini ditembak ketika sedang dalam perjalanan ke Barnala untuk mengunjungi bibinya bersama dua orang temannya, Gurvinder Singh dan Gurpreet Singh. Mereka naik mobil SUV dan Sidhu duduk di depan, sementara kedua temannya duduk di belakang.

Dilansir dari NDTV.com, Sidhu ditembak lebih dari 30 kali oleh 8 sampai 10 orang penyerang yang kemudian diketahui sebagai anggota gangster. Setelah menembak berkali-kali, gangster itu sempat mengecek apakah sang rapper masih hidup atau tidak.


1. Diserang Kala Siang Bolong

Penyerangan terhadap Sidhu ini terjadi pada siang bolong dan di tempat umum. Kedua teman Sidhu yang berada di kursi belakang menjadi saksi betapa kejamnya gangster melontarkan tembakan kepada sang rapper.

Perjalanan berlangsung dengan aman, sampai Sidhu tiba di desa bibinya. Mendadak tembakan datang dari arah belakang dan sebuah mobil menghadang kendaraan Sidhu dari depan.

Seorang pria yang membawa pistol otomatis muncul dari arah depan dan mulai menembaki Sidhu dengan brutal. Sidhu sempat membalas tembakan dengan pistol miliknya, namun ia kalah dari penyerang.

Gruvinder Singh menyatakan bahwa selain penembak dari depan, ada beberapa orang lainnya yang ikut menembak dari 3 sisi kendaraan. Sidhu sempat mencoba untuk melarikan diri, namun gagal.

2. Tanpa Pengawal

Biasanya Sidhu membawa serta bodyguard dalam setiap perjalanannya. Namun pada hari naas itu, ia tidak mengajak pengawal karena mobilnya tidak cukup menampung 5 orang. Para pengawal Sidhu menumpang mobil lain dan mengikuti sang rapper dari belakang bersama ayahnya.

"Dalam beberapa menit, mobil yang membawa para penembak melarikan diri. Aku mulai berteriak dan orang-orang berkerumun. Aku buru-buru membawa putraku dan teman-temannya ke rumah sakit dan di sana ia meninggal dunia," ujar ayah Sidhu.

3. 18 Peluru

Setelah dilakukan autopsi, dokter menyatakan bahwa Sidhu meninggal dunia 15 menit setelah penembakan terjadi. Dari 30 kali tembakan yang dilakukan penyerang, ada 18 peluru yang bersarang di tubuh sang rapper.

Dari pemeriksaan polisi, diketahui bahwa senjata yang digunakan penyerang adalah AN 94 Russia. Selain peluru, ada senjata yang tertinggal di lokasi kejadian.

Kini polisi masih mengejar pelaku dan keluarga pun mengadakan sayembara untuk menangkap gangster tersebut. Keluarga mengadakan upacara kremasi pada 1 Juni 2022 lalu yang dihadiri kerabat dan fans sang rapper.

(ndt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING